Pacific Place Mall Lakukan Undian Tahap Pertama Pemenang Hyundai Ioniq 5

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sebagai salah satu bentuk loyalitas kepada pelanggan, Pacific Place Mall menggelar Drawing Ceremony I Know You Want This (IKYWT) 2023 sejak 1 Februari 2023.

“Diharapkan program ini dapat lebih mendorong pelanggan setia PP untuk bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik,” kata Markus C Barata, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta.

Saat ini, periode I untuk mengetahui 1 pemenang dari tiga mobil Hyundai Ioniq 5. Pelaksanaan undian dilakukan di ground floor Pacific Place Mall disaksikan perwakilan dari kementerian sosial, Rabu (17/05/2023). Terpilih satu pemenang dan hadiah diberikan secara simbolis yang diwakilkan oleh manajemen Pacific Place Mall.

Sementara untuk periode berikutnya, Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize berupa 2  unit Hyundai Ioniq 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode (3 bulan sekali).

“Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize 2 Hyundai IONIQ 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode 3 bulan sekali,” ujar Markus Barata.

Menurut dia, hal ini juga merupakan bentuk kesinambungan antara respon manajemen dan program peningkatan infrakstruktur kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah dalam upaya untuk mencapai target net zero emission 2060.

Program I Know You Want This untuk para pelanggan setianya yang tergabung dalam PACIFIC Privilage dengan hadiah utama baru yaitu 3 Hyundai IONIQ 5.

Untuk syarat mendapat kan hadiah dari Hyundai kita hanya berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall dengan minimal pembelian Rp. 500.000,00 pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023 dan dapatkan kesempatan menjadi salah satu pemenangnya.

“Kami sangat bergembira kembali mengumumkan pemenang dari program I Know You Want This 2023 ini, untuk selanjutnya, kami juga akan selalu menghadirkan program untuk customer dengan grand prize menarik dan dinanti-nanti,” kata Monica Cindy, Marketing Manager PT Pacific Place Jakarta.

“Diharapkan, para pelanggan semakin antusias dan memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” ungkapnya.

Program I Know You Want This dengan hadiah Hyundai Ioniq 5 diberikan untuk pelanggan setia yang tergabung dalam Pacific Privilege. Untuk mendapatkannya, dengan cara berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall dengan minimal pembelian Rp 500,000 pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *