Polisi Tangkap Pembuang Jasad Perempuan yang Terikat dalam Karung di Kolong Tol Becakayu

Mayat Perempuan dalam Kantong Plastik di Kolong Tol becakayu. (foto:ist)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Polisi menangkap seorang pria berinisial R yang diduga sebagai pelaku pembuang jasad wanita terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu, Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat. R berhasil ditangkap di daerah Pondok Gede, Bekasi, Jakarta Barat, sekitar jam 11.00 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (18/10/2022) menjelaskan, R merupakan pelaku yang membuang jasad korban. Namun, belum dipastikan apakah R pula yang membunuh korban.

Hengki belum bisa memastikan ada tidaknya pelaku lain dalam pembunuhan tersebut. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait hal itu.

Sebelumnya, mayat korban yang belakangan diketahui berinisial AYR (26), ditemukan warga berada di lahan kosong di bawah Tol Becakayu, Kelurahan Jatibening dalam kondisi terbungkus plastik dan kaki terikat. Warga lalu melaporkan temuan itu ke Polsek Pondek Gede.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Simbolon mengatakan, pihaknya mengevakuasi mayat ke RS Polri Kramat Jati untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Polsek menerima laporan dari masyarakat, keadaanya kaki terikat dan dibungkus oleh plastik,” kata Herman, Selasa (18/10/2022).

Herman belum bisa menjelaskan lebih rinci kondisi tubuh mayat orang dewasa tersebut. Sebab, tim forensik RS Polri sejauh ini masih melakukan otopsi.

“Mayat diduga dewasa, untuk yang lainnya belum tahu. Nanti untuk perkembangannya setelah mendapatkan hasil dari kedokteran forensik baru kita bisa simpulkan,” ujar dia.

Polisi menduga bahwa jumlah pelaku dugaan kasus pembunuhan itu lebih dari satu orang. Hingga kini terduga pelaku masih dalam pengejaran tim gabungan antara Polda Metro Jaya, Resmob dan juga Jatanras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :