Sambut Hari Anak Nasional, Hankook Tire Indonesia Donasikan Kebutuhan Pokok untuk Yayasan Sayap Ibu Jakarta

JAKARTA, AKSIKATA.COM– Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Hankook Tire  Indonesia memberikan donasi  ke Yayasan Sayap Ibu Jakarta, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di lingkungannya yang secara reguler diberikan sejak 2017. 

Donasi tersebut merupakan kontribusi terhadap kesejahteraan anak melalui peningkatan standar hidup dan kesehatan pribadi. Karena anak merupakan karunia Tuhan yang akan menjadi generasi penerus bangsa.  Berdasarkan personal well-being index oleh UNICEF, kesejahteraan anak meliputi standar hidup, kesehatan pribadi, pencapaian dalam hidup, hubungan pribadi, keselamatan pribadi, keterhubungan komunitas, dan keamanan masa depan. 

Menurut Vice President of Asia Pacific Division, Jung Yong Sup (Peter Jung), pihaknya bersyukur dapat berbagi untuk komunitas di sekitar kami. “Di Hari Anak Nasional ini, kita kembali diingatkan bahwa anak-anak berhak mendapatkan kebutuhan dasar agar pertumbuhan mereka bisa maksimal di berbagai aspek, tidak hanya fisik namun juga psikis dan kognitif. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan ini secara rutin tiap tahunnya,” ujar dia, sebagaiman rilis yang diterima AKSIKATA.COM.

Kali ini, Hankook Tire menyumbangkan kebutuhan pokok seperti beras, makanan kemasan, hingga obat-obatan untuk menunjang kebutuhan primer bagi anak di Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Hankook Tire percaya dengan memenuhi kebutuhan pokok, perusahaan ban asal Korea Selatan itu bisa berbagi kebahagiaan dan berkontribusi terhadap perkembangan anak.

“Langkah kecil untuk berbagi ke sesama manusia merupakan bagian dari komitmen Hankook Tire dalam terus melakukan upaya penyeimbangan antara alam dengan lingkungan sosial melalui misi manajemen guna menciptakan masa depan yang berkelanjutan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :