Infinix Note 10 Pro Series dan INBoox X1 Series Meluncur di Pasar Indonesia!

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Infinix resmi meluncurkan lini Note 10 Series secara livestreaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

“Note Series merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong serta memiliki performa terbaik; perpaduan keindahan aestetik, style, inovasi, tekstur dan varian warna menawan adalah faktor pemenang NOTE 10 Series. Terlebih lagi, smartphone ini mencakup kebutuhan semua kalangan; mulai dari pekerja professional, pencinta hiburan hingga pengguna sehari-hari pada umumnya,” kata
Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia.

Dia menyebut, seri Note 10 dan NOTE 10 Pro NFC ini hadir dengan layar FHD+ super fluid, prosesor gaming mumpuni MediaTek, kamera canggih dengan teknologi AI, dan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh , ang disertai teknologi pengisian daya cepat dengan port Type-C.

NOTE 10 Series memberikan pengalaman visual yang sempurna melalui layar FHD+ 6.95”, dan 91% screen-to-body ratio dengan tingkat kecerahan mencapai 480 nit, serta rasio kontras warna 1500:1 untuk tampilan detail lebih tajam dan jernih.

Note 10 Pro, sebagai pemenang Design Exellence iF 2021 memberikan keseimbangan di segala aspek melalui desain geometri modern layaknya brand barang mewah.

Bodi belakangnya terbagi menjadi dua: bagian bawah dihiasi tekstur garis-garis, sedangkan bagian atasnya polos dan mengilap. Smartphone ini hadir dalam empat warna: 95° Black, 7° Purple, Emerald Green

Di waktu bersamaan Infinix juga peluncuran laptop perdananya, INBook X1 Series. Dengan desain yang stylish, tipis, ringan, serta didukung performa tangguh, INBook X1 Series diklaim sebagai notebook yang juga ditunggu-tunggu pasar. Apalagi spesifikasi seri Pro-nya yang dijual dengan harga miring.

Note 10 Pro NFC dijual dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp2,5 jutaan. Sedangkan, untuk Note10 standard dipasarkan mulai dari harga Rp1,8 jutaan.

Untuk INBook X1 Series sendiri, varian Pro dengan proses i7 dijual dengan harga Rp9 jutaaan, varian X1 i5 dijual dengan harga Rp8 jutaan dan varian X1 i3 dengan harga Rp5 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *