Bocah SD Ditemukan Tewas di Semak-semak dengan Tubuh Penuh Luka Bacokan

Jasad Riswanda ditemukan penuh luka bacokan. (foto: riauterkini)

BENGKALIS, AKSIKATACOM – Seorang bocah bernama Riswanda (12) yang masih duduk di bangku dasar (SD) ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak pinggir jalan menuju kebun warga di Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (17/6/2021) pagi.

Di sekujur tubuh Riswana ditemukan banyak luka akibat bacokan. Seperti di kepala, leher, tangan, hingga tubuh lainnya. Bahkan di lokasi juga ditemukan darah berceceran. Di sekitar korban, juga ditemukan 1 bilah parang dan sepasang sandal warna coklat.

Riswada ditemukan tewas seusai pamit hendak pergi mengaji. Jasadnya ditemukan masih mengenakan baju berwarna cokelat dan celana training.

Kapolres  Bengkalis  AKBP Hendra Gunawan Kamis (17/6/2021) membenarkan temuan itu.

“Korban ditemukan pukul 6.30 WIB. Tubuh korban penuh luka bacok,” kata Hendra saat dikonfirmasi Kamis (17/6/2021).

DIjelaskan dia, keluarga korban sempat mendatangi tempat pengajian lantaran korban tak kunjung pulang, namun ternyata Riswanda tidak ada di tempat.

Pencarian terhadap korban dibantu warga sekitar, Ketua RT dan RW, serta Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) setempat. Namun korban tak ditemukan juga.

Sampai kemudian, seorang warga menemukan sosok mayat. Warga gempar. Polisi pun berdatangan. Jenazah Riswanda dievakuasi ke RSUD Bengkalis. Polisi langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *