Pembukaan UEFA EURO 2020 Dimulai dengan Pertunjukan Virtual “We Are The People”

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Berkat teknologi mutakhir, Martin Garrix, Bono, dan The Edge akan bergabung dengan penggemarnya dari seluruh Eropa dalam pembukaan UEFA EURO 2020.

Martin Garrix, Bono dan The Edge akan menjadi sorotan menjelang pertandingan pembukaan UEFA EURO 2020 pada 11 Juni di Stadion Olimpico Roma. Pertunjukan virtual mereka menggunakan teknologi terbaru.

Kolaborasi band legendaris U2 dan salah satu DJ, akan membawakan lagu resmi UEFA EURO 2020 telah mencapai puncaknya dalam kreasi ulang digital Olimpico, di mana tiga artis akan berkumpul untuk menampilkan “We Are The People” pada upacara pembukaan sebelum pertandingan pertama turnamen antara Italia dan Turki.

“Suasana penantian UEFA EURO 2020 bahkan lebih terasa ketika para finalis meluncurkan skuad mereka dan stadion tuan rumah membuat persiapan akhir,” kata Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA, dikutip aksikata.com dari di Website resmi uefa.com

“Upacara Pembukaan di Stadion Olimpico di Roma akan menjadi awal yang layak untuk kejuaraan, dan saya senang bahwa kolaborasi kami dengan seniman hebat seperti Martin Garrix, Bono dan The Edge telah menghasilkan, antara lain, dalam produksi sebuah pertunjukan virtual yang membawa penggemar di seluruh Eropa. dan dunia akan merasa lebih dekat dengan EURO.” katanya.

” We Are The People mewujudkan persatuan dan perayaan di jantung UEFA EURO 2020 dan saya yakin penggemar akan menyukai pertunjukan virtual di mana pun mereka menontonnya – di rumah atau online,” ambung Guy-Laurent

Pertunjukan, yang menyerupai konser langsung di stadion akan menggabungkan lirik lagu yang penuh harapan dan positif dan gambar visual yang kuat yang dibuat menggunakan teknologi terbaru. Ini adalah transformasi lapangan sepak bola menjadi api biru dan putih, sebuah energi medan yang dibentuk oleh jutaan partikel cahaya, dan proyeksi Bono, yang penampilan vokalnya akan menciptakan suasana hangat dan bergema dengan jutaan penonton yang menyaksikan upacara dari rumah.

Acara ini difilmkan dan diedit di London dan di Olimpico oleh studio paling canggih. Berkat teknologi terbaru, telah menciptakan kembali lingkungan stadion dalam 3D.

Penggemar sepak bola akan dapat menikmati daftar putar EURO 2020 selama turnamen, yang disusun oleh Garrix dengan bantuan pemain top. Daftar putar turnamen resmi sudah tersedia di semua platform streaming utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *