Polda Metro Jaya dan TNI Terjun Langsung Antisipasi Penyebaran Covid 19

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sebanyak 22 orang Warga di RT 011 / RW 09, di Kayu Putih, Jakarta Timur terkonfirmasi Covid 19. Polda Metro Jaya bersama TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, langsung turun ke lokasi untuk mengantisifasi penyebaran covid 19 di wilayah tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, pihaknya menyediakan sebanyak 400 dosis vaksin Covid-19 untuk warga di RW 09, Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur.

“Kami menggelar gerakan vaksinasi. Ada 400 dosis kami siapkan, untuk seluruh warga di sini, tentunya melalui tahapan2 kelayakan untuk pelaksanaan vaksin.” kata Fadil Imran di Jakarta, Senin 7 Juni 2021.

Fadil menjelaskan, penyediaan ratusan dosis vaksin itu dilakukan guna meningkatkan jumlah persentase masyarakat di Kelurahan Jakarta Timur yang telah menerima penyuntikan vaksin.

“Disamping itu, untuk meringankan beban, kami juga memberikan dukungan moril, semangat, bagi mereka keluarga nya yang terpapar dan mereka yang kurang mampu di wilayah RW 09,” sambungnya.

Dia menegaskan, kepolisian bersama dengan TNI dan Pemprov DKI Jakarta akan senantiasa bekerja bersama masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *