Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan Telanjang, Sang Pembunuhnya Berhasil Ditangkap

Polisi saat mengevakuasi mayat wanita tanpa kepala. (foto:ist/kanalkalimantan)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Tim Gabungan Satreskrim Polresta Banjarmasin berhasil menangkap HP (40), di daerah Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Rabu (2/6/2021).

HP diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang wanita bernama Rahma (34), warga Jalan Sejahtera II Gang Sampurna, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, di sebuah rumah kosong di Kota Banjarmasin.

Jasad Rahma ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa kepala, Rabu (2/6/2021) pagi, di Jalan Belitung, Gang Keluarga, Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat.

Tubuhnya ditemukan di dalam rumah kosong, sementara kepalanya berada di luar rumah. Saat ditemukan warga dan polisi, mayat wanita tanpa kepala itu dalam keadaan telungkup.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan, polisi langsung datang, begitu mendapat laporan dari warga. Jasad korban sudah kami evakuasi ke Kamar Jenasah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum.

Kepada polisi HP mengaku, melakukan pembunuhan terhadap Rahma seorang diri.
“Pengakuan pelaku, dia hanya sendiri dalam melakukan aksinya dan tidak ada orang lain,” katanya.

Dia kesal, karena Rahma terus menagih uang kepadanya. Sebelumnya keduanya sepakat untuk berkencan dengan tarif Rp300 ribu sekali bercinta. Namun usai, bersetubuh, Rahma meminta tambahan uang.

Merasa tidak memiliki uang sesuai permintaan korban, tersangka H lalu membawa korban ke sebuah rumah kosong yang menjadi lokasi pembunuhan. Dengan alasan uang yang diminta korban ada di dalam rumah tersebut.

Saat korban sudah berada dalam rumah, pelaku dengan cepat menggorok leher korban dari belakang hingga kepala korban terputus. Untuk menghilangkan barang bukti mayat korban ditelanjangi dan dibakar olah pelaku. Sementara kepala korban dilempar sekitar berjarak 10 meter di sekitar tubuh RH.

Saat ini, polisi tengah melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan barang bukti serta keterangan dari saksi. “Saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Dikutip dari kanalkalimantan, jasad Rahma ditemukan sekitar subuh pukul 06.00 WITA. Ketika itu ada warga yang minta tolong karena melihat api.

“Pas diperiksa memang ada api, jadi langsung kita siram dengan menggunakan ember. Pas sudah padam apinya terlihat ada tubuh seorang wanita yang sebagian tubuhnya sudah terbakar,” beber Indra Kurniawan, salah satu warga.

Sementara kepala korban ditemukan tidak jauh dari tubuh korban. Kurang lebih sekitar 10 meter ke arah belakang rumah tersebut.

Saat diperiksa ke dalam rumah tersebut, ditemukan baju, celana dalam, dan BH yang diduga milik korban. Selain itu juga, ada bekas minum-minuman keras di dalam, dan juga darah segar berceceran di dalam WC.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *