Pos Polisi di Depok Ambruk, Netizen Bilang Akibat “Azab”

Pos polisi ambruk di Depok. (Foto:lipt6)

DEPOK, AKSIKATA.COM – Perbincangan tentang polisi terus berdatangan. Namun sayangnya, bukan berita baik sebut saja penembakan seorang marinir yang dilakukan polisi di salah satu kafe di Jakarta Utara. Ada lagi tentang pembunuhan dua perempuan oleh polisi, dimana salah satunya masih berusia anak-anak di Pos Belawan.

Kini berita tak sedap datang dari sebuah pos polisi. Memang bukan ulah polisi, tapi pos polisi yang berlokasi di dekat lampu merah Simpangan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat itu tiba-tiba ambruk akibat longsor.

Ambruknya pos polisi itu langsung disambar netizen untuk ikut mengomentari, pada Minggu (28/2).

Kini video yang merekam peristiwa pos polisi ambruk  itu kini viral di media sosial. Dilihat dari akun instagram @infodepok_id, video berdurasi 31 detik itu, memperlihatkan warga ikut membantu mengevakuasi polisi yang terjebak dalam reruntuhan pos polisi itu.

Ada seorang anggota polisi yang terjebak di reruntuhan bangunan, pada video itu terlihat juga ada lima orang warga yang berupaya mengevakuasi polisi tersebut.

Video yang menarik perhatian netizen itu saat ini sudah dilihat 37.969 orang dengan  456 komentar.

Banyak netizien yang turut mengomentari peristiwa amblasnya pos polisi di Depok tersebut. Terutama para pengendara yang pernah ditilang polisi.

“Yang sering ditilang di mari gimana perasaannya liat ini,” kata akun @Ir.paan, dikutip Suarabogor.id.

“Seperti serial azab,” sahut akun @Arofahdian.

“Tempat gelap transaksi tilang wkwkwk,” balas akun @riopangstu_

“Pas gue cuma punya duit 50 ribu nya, pas susu anak gue habis, ada perut yang harus gue nafkahi di rumah, kerja pagi ketemu pagi setiap hari istirahat cuma 3 jam dalam sehari alhanmdulillah masih dikasih sehat. Mereka tidak pernah tahu orang yang dijalan sedang mencari nafkah untuk keluarga di rumah, saya maafkan namun saya tidak lupa,” sahut akun @arka_dian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :