Keluarga Seniman Tewas Dibantai di Rembang

Jenazah para korban saat dievakuasi. (foto: pikiranrakyat)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Desa Turusgede Kecamatan Kota Rembang, Rembang, Jawa Tengah geger. Satu keluarga terdiri dari 4 orang yaitu suami, istri, anak dan cucu yang masih berusia 11 tahun ditemukan tewas bersimbah darah.

Tiga korban ditemukan dalam satu kamar, yakni ayah, anak dan cucu, sedangkan istri ditemukan di kamar yang berbeda. Adapun identitas korban adalah Anom Subekti (ayah), Tri Purwati (istri), Alfitri Saidatina (anak) dan Galuh Lintang (cucu).

Para korban ini ditemukan dengan sejumlah luka penganiayaan benda tumpul . Korban merupakan pemilik Padepokan Seni Ongko Joyo Desa Turusgede.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre di Rembang, Kamis (4/2/2021) mengatakan, peristiwa dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal diperkirakan terjadi Kamis (4/2/2021) dini hari.

Saksi pertama yang mengetahui satu keluarga meninggal, merupakan asisten rumah tangga keluarga korban, yang datang untuk bersih-bersih rumah pada pukul 06.30 WIB.

Polisi pun segera berdatangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP Polres Rembang, dugaan sementara korban tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala.

“Rata-rata mereka menderita luka lebam di bagian kepala. Untuk luka ada keluar darah dari wajah dari hidung dan menggunakan seperti benda tumpul,” kata Kurniawan.

Hingga kini, masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif pelaku melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal dunia. Sejumlah alat bukti diamankan, seperti baju korban dan handphone. Selain itu rekaman CCTV juga telah diamankan polisi.

Keempat jenazah dievakuasi dan dibawah ke kamar jenazah RSUD dr. R Soetrasno Rembang untuk proses autopsi. Proses autopsi dilakukan oleh tim medis gabungan dari RSUD maupun dari pihak kepolisian.

One Comment on “Keluarga Seniman Tewas Dibantai di Rembang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *