Usai Dibongkar Kuburan Kucing, Polisi Masih Buru Pelaku Jagal Kucing

MEDAN, AKSIKATA.COM – Polisi membongkar kuburan di rumah Sonia, pelapor atau korban kasus jagal kucing di Jalan Tangkuk Bongkar III, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (29/1). Dari hasil penggalian, ditemukan satu ekor bangkai kucing yang nantinya akan dijadikan barang bukti penyelidikan.

Penggalian kuburan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Medan Area sebagai tindaklanjut penyelidikan kasus jagal kucing. Selama prosesnya, Sonia pemilik kucing tampak bersedih dan menangis.

Selain membongkar makam, petugas juga memeriksa saksi-saksi, baik koban maupun para tetangganya. Total sementara ada empat saksi diperiksa.

Anggota Komunitas Keluarga Kucing Medan Yopi Pradana mengatakan, dengan adanya pelaporan ke polisi ini, diharapkan tidak terjadi lagi pencurian dan penjagalan kucing.

“Itu harapan kami agar diselidiki polisi dan tidak lagi ada kasus seperti ini. Kucing bukan hewan untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Sebelumnya, kasus jagal kucing viral di media sosial. Sonia salah satu pecinta kucing kehilang hewan peliharaan miliknya selama tiga hari. Setelah dicari ternyata dia menemukan beberapa bangkai kucing di salah satu rumah warga kawasan Jalan Tangkuk Bonkar 7. Rumah itu diduga tempat jagal kucing.

Atas peristiwa tesebut, Sonia membuat laporan polisi. Kasusnya kini sudah dalam penanganan polisi, termasuk pelaku jagal yang kini dalam pengejaran.(inews)

3 Comments on “Usai Dibongkar Kuburan Kucing, Polisi Masih Buru Pelaku Jagal Kucing”

  1. Reading this short article was essential for me as it provided valuable insights and thorough info on the subject. The author did an impressive work in offering the information plainly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a well-written and interesting blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *