Polisi Bakal Periksa Kejiwaan MA, Usai Ia Bilang Tak Bersalah dan Tak Mabok Saat Mesum di Halte Busway

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Setelah ramai di jaga maya, kasus mesum pasangan di halte busway Kramat Jati, Senen, Jakarta Pusat, polisi akhirnya berhasil menangkap wanita pelaku berinisial MA (21). Perempuan muda itu ditangkap di sekitar lokasi kejadian pada Jumat (22/1) malam.

Sementara pelaku pria masih diburu polisi, dan dalam keterangannya kepada wartawan, di Mapolres Metro Jakarta Pusat, sosok MA diperlihatkan kepada wartawan.

Ironisnya, tak ada muka penyesalan di wajah MA.

Kemudian, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono pun bertanya kepada MA perihal alasan dirinya nekat berbuat mesum di fasilitas umum. MA memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

“Tidak apa-apa, memang kenapa?” jawab MA kepada Kompol Ewo, Senin (25/1).

MA  berdalih kepada polisi ia tidak terpengaruh minuman beralkohol dan secara sadar melakukan perbuatan yang tak terpuji itu.

Atas jawaban MA tersebut, Kompol Ewo pun akan memeriksa kondisi kejiwaan MA.

“Setelah rilis ini nanti yang bersangkutan kami periksa ke rumah sakit untuk kejiwaannya,” ujar Kompol Ewo.

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap MA guna mengetahui identitas pelaku pria sekaligus dan mengungkap motif melakukan tindak asusila di halte bus.

Sebelumnya diberitakan, aksi sejoli mesum di sebuah halte bus di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (22/1) dini hari, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinformasi, tampak sejoli yang memakai baju hitam melakukan adegan mesum di dalam halte bus.

Adapun dalam video, sejoli itu melakukan mesum di saat sejumlah pengendara motor masih banyak yang melintasi halte tersebut.

“Pak, di hotel saja, pak, di hotel, jangan di situ,” teriak perekam video kepada sejoli itu.

Merespons peristiwa itu, polisi langsung turun tangan hingga akhirnya dapat menangkap MA.

3 Comments on “Polisi Bakal Periksa Kejiwaan MA, Usai Ia Bilang Tak Bersalah dan Tak Mabok Saat Mesum di Halte Busway”

  1. The web content of this blog site is just phenomenal! Reading this post was crucial for me as it gave valuable insights and in-depth details on the topic. I was thrilled by the top quality of the writing and the degree of research study included. The author did an exceptional work in presenting the details clearly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a well-written and useful blog. I can’t wait to find out more short articles here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *