--------
--------

Setelah AA Gym, Kini Syekh Ali Jaber Positif Covid-19

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Setelah Da’i kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym positif covid-19, kini giliran ulama asal Madinah, Syekh Ali Jaber, yang dikabarkan juga terinfeksi virus corona.

Hal tersebut disampaikan melalui instagram Yayasan Syekh Ali Jaber pada Selasa, (29/12).

“Mohon doa untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber bahwasanya beliau terkonfirmasi positif COVID-19,” tulis akun tersebut. “Semoga beliau segera disembuhkan dan penyakitnya diangkat Allah Ta’ala,” tambahnya.

Mereka juga memasang video Syekh Ali Jaber saat menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mengatakan, jika dirinya tak menyangka bisa terinfeksi karena beberapa kali hasil swabnya menunjukkan hasil negatif.

Syekh Ali Jaber tampak memakai alat bantu nafas sambil mengenakan kaus merah dalam video tersebut. Ia pun menceritakan pengalamannya tersebut dengan perlahan-lahan.

“Subhanallah nggak nyangka, padahal sudah sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif. Beberapa hari yang lalu awal langkah mulai panas kemudian batuk. Saya rasa panas biasa-biasa saja, saya minum obat untuk mengurangi panas kemudian obat batuk. Saya juga minum madu dan sebagainya,” ujarnya dalam video itu.

“Tapi subhanallah qadarullah, saya disuruh swab lagi saya tidak merasa sama sekali akan positif makanya saya di swab aja datang ke rumah kemudian ternyata hasilnya positif,” tambahnya.

Usai dinyatakan positif, Syekh Ali Jaber pun mulai merasakan demam, batuk hingga sesak nafas. Sebelumnya ia memilih untuk menjalani karantina mandiri, namun rasa sesak nafas pun makin menjadi-jadi sehingga ia pun memutuskan untuk dirawat di rumah sakit.

Syekh Ali Jaber pun mengucapkan syukur karena usai menjalani perawatan keadaan dirinya kini telah stabil meskipun masih merasa sesak nafas. Ia pun meminta pada seluruh umat untuk mendoakannya agar diberikan kesembuhan.

Padahal Syekh Ali Jaber termasuk sosok yang sangat menerapkan protokol kesehatan. Melalui unggahan di media sosialnya, ia kerap mengingatkan pada para netizen betapa pentingnya menjaga kesehatan melalui gerakan 3M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------