Munarman : Diawasi 24 Jam, Tahulah Siapa Pihak yang Pantau Habib Rizieq Shihab

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sejak kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, selalu dikuntit. Hal ini dikatakan Sekretaris FPI, Munarman, di acara Mata Najwa, Kamis (17/12).

Begitu tiba,  Habib Rizieq seolah sudah dipantau terus. ” Habib Rizieq itu sudah di-surveillance begitu saya sebutkan. Ada pemantauan, penguntitan, penjejakan situasi,”.

Namun Munarman enggan menuding pihak mana yang selalu menguntit Habib Rizieq Shihab. Bahkan ia tahu, di titik-titik mana pemantauan dilakukan.

“Saya kira yang memiliki sumber daya oleh seperti itu, sedemikian besar, saya kira semua tahu lah ya, saya tidak mau sebut lembaganya, “ katanya.

Namun ia memastikan, pihak yang selalu memantau keadaan Habib Rizieq adalah pihak yang  memiliki kemampuan 24 jam, memiliki peralatan canggih, ada memonitor di tiga titik tempat tinggal Habib Rizieq di Petamburan, di Sentul, dan di Megamendung.

“Saya kira alat-alatnya sudah canggih,” imbuhnya.

Saat ditanya apa buktinya, Munarman lalu menceritakan bagaimana FPI menemukan drone di atas pondok pesantren (ponpes). “Ini dugaan atau Anda punya bukti?,” tanya Najwa Shihab.

“Ada faktanya, hari Jumat (4/12), kita sedang ada di pondok pesantren. Dan di situ ada peristiwa, ada drone di atas pondok pesantren itu,” ceritanya.

Sebenarnya, kabar drone di atas Pondok Pesantren di Megamendung sudah menyebar di media sosial. Hal itulah yang membuat FPI yakin bahwa Rizieq selama ini sudah diuntit.

Pihaknya sudah mendatangi tempat turunnya drone di mana.  “Dan di situ ada pondok pesantren, ada wawancara-wawancara itu sudah terungkap di medsos lah ya saya kira itu mengenai latar belakang itu,” kata dia.

4 Comments on “Munarman : Diawasi 24 Jam, Tahulah Siapa Pihak yang Pantau Habib Rizieq Shihab”

  1. Reading this post was important for me as it supplied useful understandings and comprehensive info on the subject. The writer did an exceptional task in offering the information plainly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a well-written and useful blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *