NiTaTaDi, Empat Penyanyi Kondang Rilis Grup Baru

Ronnie Waluya, Rita Effendy,Hedy Yunus dan Netta

AKSIKATA.COM, JAKARTA-Persahabatan, adalahj kata yang paling tepat untuk menggambarkan sejarah terbentuknya grup NiTaTaDi yakni, Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus.

Empat penyanyi asal kota Bandung yang sudah bersahabat sejak lama ini, sepakat untuk bersama kembali menyanyi dalam satu grup NiTaTadi dengan mengeluarkan single berjudul Kawan, karya Ria Prawiro.

Geronimo Record merilis single ini dalam zoom meeting yang digelar hari ini, 2 Desember 2020.

Bukan sesuatu yang baru bagi mereka berempat untuk menyanyi dalam grup, karena selain mereka dalam perjalanan karir menyanyinya sering bertemu dalam berbagai festival menyanyi, mereka juga pernah tergabung dalam grup band yang sama dan sampai saat ini masih eksis di dunia musik Indonesia (Kahitna)

Situasi pandemi ini lah yang kembali menyatukan mereka setelah sekian lama tidak bersama.

Berawal pada akhir bulan Juli 2020, yang tadinya berencana hanya ngopi dan ngobrol temu kangen. Akhirnya mereka setuju untuk nyanyi bareng lagi.

“Saya mengajak Ronnie Waluya, lalu Hedy Yunus dan Netta ikut bergabung. Lalu tercetus ingin membuat single,” kata Rita Effendy saat zoom meeting pada Rabu, 2 Desember 2020.

Hanya dalam waktu 10 hari persiapan, NiTaTaDi dengan didukung penuh Geronimo Records, berhasil menggelar pertunjukan pertama pada 8 Agustus 2020 di Konser 7 Ruang DSS Music secara live streaming. Dan penampilan tersebut mendapatkan perhatian dan antusias dari penikmat musik tanah air.

Dan momentum inilah yang semakin menguatkan NiTaTaDi untuk melanjutkan keseriusan pembentukan grup ini dengan merelease sebuah single.

” Lagu ini membangkitkan semangat di era pandemi. Kami tidak hanya menyanyi tapi menyiapkan koreografinya, wardrobe dan lainnya,” kata Netta dan Ronnie.

Pemilihan lagu Kawan karya Ria Prawiro selaras dengan gambaran pertemanan mereka berempat, lagu yang awalnya dinyanyikan Vina Panduwinata (1985/1986), di aransemen menjadi lebih fresh dan groovy yang akan menjadi ciri baru untuk NiTaTaDi (2020).

Video Klip Kawan release di youtube channel Geronimo Records sekaligus release di semua digital platform.

” Semoga single Kawan dari NiTaTaDi ini bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia,” kata Rita mewakili.(evieta)

One Comment on “NiTaTaDi, Empat Penyanyi Kondang Rilis Grup Baru”

  1. Reading this short article was vital for me as it provided important understandings and thorough info on the topic. The writer did an impressive work in presenting the info clearly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and useful blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *