Kapolda Metro Jaya Silahturahmi dengan Bamus Betawi 1982 dan FBR

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., beserta pejabat utama Polda Metro Jaya silaturahmi dengan Bamus Betawi 1982, di Padepokan Pencak Silat Jl. TMII Jaktim, Rabu (02/12/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Fadil memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda Metro Jaya yang baru dan mengajak untuk menjaga bersama-sama keamanan Jakarta.

Tak hanya itu, Kapolda juga berpesan kepada Bamus Betawi agar turut serta menyadarkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dia juga mendukung Bamus Betawi yang akan melaksanakan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan ini Kapolda Metro Jaya menyerahkan bantuan untuk bakti sosial yang akan di laksanakan Bamus Betawi sebanyak 5000 masker dan beras 1 ton.

Dari Bamus, Fadil bertemu dengan ketua Forum Betawi Rempug ( FBR) KH. Lutfi Hakim di kediaman ketua Umum FBR, Cakung, Jakarta Timur untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Metro Jaya serta memperkuat hubungan silahturahmi antara FBR dengan anggota kepolisian.

Selain itu juga dilakukan rapid tes massal oleh petugas Biddokkes Polda Metro Jaya kepada beberapa anggota FBR. (Eddy)

2 Comments on “Kapolda Metro Jaya Silahturahmi dengan Bamus Betawi 1982 dan FBR”

  1. Reading this post was necessary for me as it offered beneficial insights and in-depth details on the subject. The author did a remarkable task in presenting the details plainly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a interesting and well-written blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *