Tawuran Sudah 4 Hari, Polisi Baru Amankan Lokasi Tanah Tinggi, Johar Baru Jakpus

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Warga sekitaran Rumah Susun (Rusun) Baladewa, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat saat ini dalam keadaan ketakutan. Pasalnya, sudah sejak tiga hari lalu anak-anak muda melakukan aksi tawuran. Pada Selasa (24/11), tawuran juga belum berhenti, bahkan dilakukan pada saat subuh.

Dalam lama  akun Instagram @info_Jakartapusat terlihat postingan video yang memperlihatkan sejumlah pemuda membawa senjata tajam. Selain senjata tajam, pelaku tawuran menggunakan batu untuk saling serang.  Keterangan dalam video tersebut, tawuran di kawasan Baladewa sudah terjadi empat hari berturut-turut.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi membenarkan aksi tawuran antar pemuda di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Namun kini kata Supriadi tawuran bisa dihentikan, karena aparat kepolisian dan TNI langsung bubarkan pemuda tawuran.

“Kejadiannya itu usai salat subuh sekira pukul 05.30 WIB di RW 11 Jalan Baladewa, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat,” kata Supriadi kepada wartawan, Selasa, 24 November 2020.

Menurutnya, kawasan Tanah Tinggi memang rawan tawuran. Oleh karena itu, personel dari unsur Polri-TNI selalu bersiaga di sana.

Ironisnya, meski dijaga Polri-TNI tawuran antar warga tetap terjadi.

“Kami memang sengaja menaruh petugas piket di lokasi tersebut karena rawan tawuran,” terangnya.

Ada 15 personel aparat gabungan yang diterjunkan ke lokasi. Namun, atas kejadian itu polisi tidak mengamankan pelaku tawuran.

One Comment on “Tawuran Sudah 4 Hari, Polisi Baru Amankan Lokasi Tanah Tinggi, Johar Baru Jakpus”

  1. Reading this article was necessary for me as it offered valuable understandings and thorough info on the subject. The writer did an impressive job in providing the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a insightful and well-written blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *