Terungkap Pengakuan Pelaku Pemukulan Isa Zega Ternyata Perintah Nikita Mirzani

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Belum usai kasus penghinaan Nikita Mirzani terhadap Habib Rizieq Shihab dan Ustad Maheer, kini ada pengakuan dari pelaku pemukulan Isa Zega, bahwa Nikita Mirzanilah dalang yang menyuruhnya melakukan pemukulan.  Pernyataan mengejutkan ini diungkap Kiki The Potters. Sebelumnya, Kiki The Potters mengkritik keras Nikita yang menghina Habib Rizieq Shihab.

“Minta tolong pihak kepolisian kalau misal ini sudah terang benderang di kepolisian tolong tangkap Nikita Mirzani, jangan dirusak negeri ini dengan perempuan seperti ini,” kata Kiki usai jumpa pers pengakuan pelaku pemukulan Isa Zega di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

Menurut Kiki, polisi sudah bisa meringkus Nikita Mirzani atas pengakuan kedua pelaku di kantor Elza.

“Buktinya sudah jelas, tidak usah ada yang membentengi lagi lah, ini kan negara hukum, nggak bisa dong main hakim sendiri,” ujar Kiki.

Seperti diketahui, Isa Zega, transgender yang diberi julukan Mami Online ini sebelumnya sempat dipukuli beberapa orang tidak dikenal hingga mengakibatkan luka cukup serius di wajahnya.

Dalam jumpa pers yang digelar, Devi dan Barney, dua pelaku mengaku mendapat pesanan untuk memukul Isa dari Nikita Mirzani.
Bukan cuma Isa Zega, Medina Moesa juga jadi target dalam pesanan tersebut.

“Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul Mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani,” kata Barney.

Devi, pelaku lainnya mengungkap bagaimana pertama kali mendapat pesanan dari Nikita Mirzani.

“Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, dia bilang Mami Zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani,” kata Devi.
Setelah menerima pesanan, lelaki berdarah Ambon itu mulai menjalankan misi. Devi dan beberapa temannya mencari Isa Zega di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

4 Comments on “Terungkap Pengakuan Pelaku Pemukulan Isa Zega Ternyata Perintah Nikita Mirzani”

  1. The content of this blog is just phenomenal! Reading this post was necessary for me as it offered valuable understandings and in-depth info on the subject. I was excited by the high quality of the writing and the level of research study involved. The writer did an exceptional work in providing the information clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a interesting and well-written blog site. I can’t wait to find out more write-ups right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *