Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI Dipadati Ribuan Jamaah

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Massa memadati Markas DPP Front Pembela Islam (FPI) dalam peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW. Jamaah terlihat melimpah ruah  di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11) malam.

Dari acara live Front TV, acara Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan doa oleh ulama yang duduk di atas panggung. Dilanjutkan dengan melantunkan shalawat burdah.

“Kita sama-sama membacakan shalawat burdah, tidak adalagi yang merokok, tidak ada yang bicara masing-masing, semua duduk dengan tertib mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata salah satu panitia.

Panitia juga meminta Laskar FPI untuk melakukan sterilisasi area yang akan dimasuki pada tamu.

“Silahkan bertugas untuk sterilisasi jemaah atau tamu yang akan datang ke tempat ini,” ucap dia.

Markas DPP FPI di Jalan Petamburan III malam ini memang terpantau padat, jemaah yang sebagian besar memakai pakaian serba putih terlihat duduk menyilangkan kaki tidak ada jarak antara satu jemaah dengan yang lain.

Tapi, hampir seluruhnya menutup mulut dengan masker. Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dengan khidmat. Mereka mendengarkan lantunan Shalawat Nabi.

Tak hanya Maulid Nabi, hari ini Rizieq Shihab juga akan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab, bersama tunangannya. Najwa Shihab merupakan putri keempat Rizieq dengan sang istri, Syarifah Fadlun bin Yahya yang dinikahinya pada 1987 lalu.

Pernikahannya dengan sang istri selama 33 tahun itu dikarunia tujuh anak, yakni enam putri dan satu putra. Putri keempatnya itu dikabarkan akan menikah dengan tunangannya yang bernama Sayid Irfan Alaydrus, pada malam ini.

Akad pernikahan awalnya dikabarkan berlangsung di kediaman Rizieq Shihab, tetapi sekarang beralih ke markas besar ormas FPI, di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasinya juga masih terbilang dekat dengan kediaman Rizieq yang berlokasi di RW 04, Petamburan.

 

3 Comments on “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI Dipadati Ribuan Jamaah”

  1. The content of this blog site is merely exceptional! Reading this short article was vital for me as it offered useful insights and comprehensive details on the subject. I was thrilled by the high quality of the writing and the level of research included. The author did an exceptional job in presenting the details clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a interesting and well-written blog site. I can’t wait to learn more short articles below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *