Rizki, Raih Predikat Pembaca Sajak Terbaik Pada ‘Untaian Sajak’ UNIKOM Bandung

JAKARTA, AKSIKATA.COM- Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri raih prestasi pembacaan sajak bertajuk ‘Untaian Sajak’ yang diselenggarakan oleh PERS BIRAMA UNIKOM Bandung. Diikuti oleh para pecinta sajak seluruh Indonesia dengan jumlah 50 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring via Zoom Cloud Meeting, Sabtu (24/10/2020) lalu.

Rizki Budianto, mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Program Studi (Prodi) Teknik Informatika berhasil bawa nama kampus pada perlombaan ‘Untaian Sajak’ bersaing dengan para peserta lainnya. Ia raih predikat “Pembaca Sajak Terbaik” yang diumumkan melalui akun Instagram Official @presbirama.

“Saya sangat tidak percaya dengan hasil capaian ini, karena persiapan yang kurang dalam pembuatan sajak membuat saya pesimis. Tapi saya bersyukur ternyata dengan persiapan seadanya, saya dapat meraih predikat terbaik,” ujar Rizki, dalam keterangan tertulis Jumat (30/10/2020).

Arif Hidayat, Wakil Ketua II Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri merasa bangga dengan capaian yang telah diraih Rizki dan ini membuat tambahan deretan prestasi mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang tetap berprestasi dan optimis dalam menjawab segala tantangan.

“Saya bangga karena mahasiswa kembali menunjukkan eksistensinya dalam bidang perlombaan, ini merupakan capaian terbaru dari mahasiswa. Saya harap dengan adanya capaian ini, akan menumbuhkan rasa optimisme mahasiswa untuk terus mencapai prestasi,” ungkap Arif. (Fathi)

One Comment on “Rizki, Raih Predikat Pembaca Sajak Terbaik Pada ‘Untaian Sajak’ UNIKOM Bandung”

  1. Reading this post was vital for me as it offered important insights and comprehensive details on the topic. The writer did an amazing task in providing the details clearly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a insightful and well-written blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *