Digerebek Polisi, Narapidana Cai Changpan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Narapidana Cai Changpan yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang. (foto:istimewa)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Polisi akhirnya menemukan Cai Changpan, narapidana narkotika yang kabur dari Lapas Kelas I Tangerang. Namun dia ditemukan dalam kondisi tewas akibat gantung diri di sebuah gudang pembakaran ban, kawasan hutan Jasinga, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10/2020), sekitar pukul 10.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (17/10/2020) mengatakan,
tim gabungan yang terdiri dari tim dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota mendapatkan informasi dari kepala desa setempat. Kepala desa mengaku mendapat laporan dari seorang satpam bahwa di tempat pembakaran ban, tempatnya bekerja, Cai ditemukan sering tidur di situ.

Tim pun segera melakukan penggerebekan di lokasi tersebut. Namun ternyata Cai ditemukan sudah dalam kondisi tewas. “Pagi tadi dilakukan penggerebekan dan kita temukan Cai Changpan sudah meninggal dunia,” jelas Yusri.

Saat ini polisi masih mendalam secara detail bagaimana cara Cai bunuh diri. Jasad Cai sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

Sebelumnya diberitakan, Cai Chang Pan yang merupakan terpidana mati kasus narkotika
melarikan diri dari Lapas Kelas I Tangerang, pada Senin 14 September 2020 dini hari pukul 02.30 WIB.

Dia menggali lubang sepanjang 30 meter dari dalam selnya dengan dibantu oleh dua oknum petugas Lapas Tangerang yang menyediakan alat penyedot air. Cai kemudian menemui istrinya di Tenjo, Kabupaten Bogor.

One Comment on “Digerebek Polisi, Narapidana Cai Changpan Ditemukan Tewas Gantung Diri”

  1. The material of this blog is simply phenomenal! Reviewing this write-up was essential for me as it supplied valuable insights and in-depth details on the topic. I was excited by the top quality of the writing and the level of research study entailed. The author did an exceptional work in providing the details plainly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a interesting and well-written blog site. I can not wait to find out more posts here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *