Tampil di Peragaan Busana Lingerie, Remix Lagu Rihanna Lecehkan Hadist Islam

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Umat Islam terus dilecehkan oleh para pembenci Islam.  Belum lama pembakaran Al Quran di beberapa negara, kini umat Islam seluruh dunia juga dihebohkan dengan aksi penyanyi Rihanna.

Dikutip dari laman Meaww, Selasa (6/10), Rihanna dianggap melecehkan Islam saat tampil dalam peluncuran urkan video fashion show busana lingerie terbarunya, yang bertajuk “Savage x Fenty Show Vol. 2” dan dilakukan secara virtual.

Sontak aksi Rihanna menuai banyak hujatan, karena lagu Rihanna mengandungkan musik yang kontroversial. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata musik latar yang digunakan saat acara peluncuran tersebut adalah lagu berjudul ‘Doom’.

Doom’ diaransemen oleh Coucou Chloe, seorang produser musik yang berbasis di London. Musik tersebut berisi sampling vokal seorang pria yang melantunkan hadist mengenai akhir zaman dan hari kiamat.

Aksi Rihanna menjadi trending topic di Twitter.

“Cara mereka untuk menormalkan ejekan terhadap agama kita dan menari terhadap hadis. Saya cinta Rihanna tapi ini tindakan yang salah saya sebenarnya merasa takut untuk masa depan. Kenapa kita tidak menghormati orang, budaya mereka, dan agama,” cuit salah satu pemilik akun @sotylisa.

Sebelumnya, Rihanna sempat mendapatkan pujian dari publik setelah merekrut seorang model muslim untuk iklan produknya.

Namun setelah kejadian ini, publik menuntut rihanna untuk segera meminta maaf.

Akan tetapi, hingga saat ini Rihanna masih belum memberikan keterangan apapun terkait penggunaan musik yang kontroversial dan dianggap telah melecehkan agama Islam tersebut.***

4 Comments on “Tampil di Peragaan Busana Lingerie, Remix Lagu Rihanna Lecehkan Hadist Islam”

  1. The material of this blog is merely outstanding! Reading this write-up was vital for me as it provided valuable insights and comprehensive details on the topic. I was impressed by the high quality of the writing and the level of research included. The writer did a remarkable task in offering the info plainly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a informative and well-written blog. I can not wait to learn more write-ups right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *