Pasca Demo, Polda Metro Jaya Aman 17 Pemuda di Sekitar Gedung DPR/MPR

Polisi amankan 17 Pemuda. (foto: eddy)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Polda Metro Jaya mengamankan 17 orang pemuda di sekitaran Gedung DPR/MPR Jakarta. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ke-17 pemuda yang diamankan pihak kepolisian diduga kelompok dari anti kemapanan.

“Ya, diamankan tetapi bukan ke Polda, masih di sini, ada diduga indikasi kelompok-kelompok anti kemapanan,” kata Yusri Yunus, Selasa (6/10/2020).

Yusri menjelaskan, ke 17 orang tersebut saat ini masih dimintai keterangan. Selanjutnya bila tidak ada perbuataan yang melanggar hukum, pihak kepolisian akan mempulangkan 17 orang pemuda tersebut.

“Mereka dapat info mau ada aksi di DPR makanya mereka datang. Sekarang kita lagi amankan kita ambil keterangannya ,nanti kalau memang selesai ya dipulangkan,” terangnya.

Saat ditanya wartawan apakah ke 17 orang yang diamankan dari massa buruh, Yusri mengatakan, “Mereka bukan masa buruh itu anak sekolah ada anak SMA.”

Pantauan Aksikata.com di seputaran Gedung DPR/MPR Jakarta, sejak pagi tadi arus lalulintas di jalan Gatot Subroto terpantau lancar tidak ada penutupaan Jalan atau pengalihan arus lalulintas.

Terpantau petugas kepolisian dan TNI dari mulai Jalan Gatot Subroto , Jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Asia Afrika mengarah ke Gedung DPR/MPR terpantau ada beberapa titik penjagaan yang dilakukan pihak kepolisian.

Antara lain, di flyover Gerbang Pemuda, depan gedung DPR/MPR, dan Bunderan Slipi atas arah belakang Gedung DPR. Personil Brimob terlihat siaga terpantau beberapa kendaraan taktis dan barracuda milik Polda Metro Jaya terparkir di jalan tersebut. (Eddy)

3 Comments on “Pasca Demo, Polda Metro Jaya Aman 17 Pemuda di Sekitar Gedung DPR/MPR”

  1. The content of this blog site is just outstanding! Reviewing this post was necessary for me as it gave useful understandings and thorough information on the subject. I was excited by the top quality of the writing and the degree of study entailed. The author did an impressive work in offering the details plainly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a well-written and helpful blog. I can’t wait to find out more articles right here!

  2. After looking over a few of the blog posts on your web page, I really like your way
    of blogging. I saved it to my bookmark website list and will be
    checking back in the near future. Please visit my web site as well and let me
    know what you think.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *