Gegara Positif Covid-19, Netizen Heboh Kaitkan “Kematian” Presiden AS dengan Serial The Simpsons

AMERIKA SERIKAT, AKSIKATA.COM –  Usai orang nomor satu di Amerika Serikat positif Covid-19, netizen di media sosial langsung heboh. Ya sejak Donald Trump mengumumkan dirinya positif terjangkit Covid-19, melalui akun Twitter pribadinya @realDonaldTrump pada Jumat 2 Oktober 2020 pukul 11.54 WIB, medsos pun langsung ramai mentwit.

Sebagian netizen mendoakan kesembuhan bagi Presiden Amerika Serikat itu, namun tak sedikit netizen yang mendoakan sebaliknya.

Hastag Mr. President dan The Simpsons pun menjadi trending di Twitter, dan yang menarik adalah hastag The Simpsons.

Pasalnya, netizen mengaitkan sakitnya Trump karena Corona telah diramalkan dalam serial The Simpsons beberapa tahun lalu.

Dalam sebuah episode di serial tersebut, ada tokoh yang menyerupai Donald Trump meninggal dan dimasukkan ke dalam peti mati.

“The simpsons are never wrong #TrumpHasCovid,” cuit akun @fiImsbi.

The simpsons tidak pernah salah #TrumpHasCovid,” cuit akun @fiImsbi.

“Donald trump tested positive for Covid-19 and what if the Simpsons got it right?,” @qilaazahar.

Sebelumnya pada tahun 2000, serial The Simpsons di episode “Bart to the Future” meramalkan ada tokoh yang mirip dengan Donald Trump menjadi presiden Amerika.

Dalam adegan tersebut, sosok Lisa mengambil alih Donald Trump sebagai presiden. Dan ramalan ini dinilai netizen benar-benar akurat, karena tokoh tersebut benar-benar menjadi presiden Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :