Tak Cuma Punya 4, Pria Paruh Baya Ini Hidup Tentram dengan 120 Istrinya

THAILAND,  AKSIKATA.COM –  Apa jadinya jika seorang pria memiliki lebih dari satu istri. Dua atau bahkan 4 istri mungkin sudah maklum, apalagi Islam membolehkan pria beristri 4. Namun pria yang sudah sepuh berusia 61 tahun bernama Tambon Prasert, malah memiliki 120 istri. Uniknya istrinya tersebut berada di tiap penjuru kota dan hidup saling kenal dan rukun.

Dilansir dari Odditycentral, Rabu (16/9), Tambon memiliki 28 orang anak dari 120 istrinya itu dan kisah Tambon membuat heboh di negaranya sendiri, Thailand karena di negara itu, poligami dilarang.

Tambon yang berprofesi sebagai kontraktor berlaku adil kepada 120 istrinya, mereka tetap mencintai dan menerima suaminya tanpa syarat.

Mengaku berlaku adil, Tambon memberikan masing-masing istrinya satu rumah dan seluruh istrinya itu dinikahi saat berusia di bawah 20 tahun. Tambon Prasert sendiri tidak menyukai wanita yang lebih tua karena menurutnya mereka sering bertengkar. Salah satu istrinya bernama Nam Fon kini telah berusia 27 tahun.

Selain bekerja di bidang konstruksi, Tambon Prasert sendiri juga merupakan kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok.

Tambon pertama kali menikah pada usia 17 tahun dengan istri pertama yang lebih muda darinya dengan jarak 2 tahun. Dari pernikahan dengan sang istri pertama Tampon dikaruniai 3 anak.

Sebelum menjalankan proyek di suatu daerah dirinya selalu menikahi seorang istri di wilayah tersebut tanpa menipu istrinya yang lain karena selalu membicarakan keinginan sebelum menikah.

Pernyataannya tersebut tampaknya memang benar karena sang istri Nam Fon yang saat itu duduk menemaninya dan mendengarkan penuturan dari sang suami nampak tidak begitu terkejut.

Dari 120 istri Tambon, 22 istri tinggal di lingkungan yang sama dengannya di distrik Phromnee. Sisanya tersebar di seluruh negeri.

3 Comments on “Tak Cuma Punya 4, Pria Paruh Baya Ini Hidup Tentram dengan 120 Istrinya”

  1. The content of this blog site is merely extraordinary! Reading this post was essential for me as it provided useful understandings and comprehensive details on the subject. I was thrilled by the top quality of the writing and the degree of study involved. The writer did an exceptional job in providing the details plainly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a well-written and helpful blog site. I can not wait to review more posts here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *