Alumni UBSI Ini Mendulang Sukses, Berkat Keyakinan dan Kesungguhannya

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Di usia yang masih terbilang muda, Diki Okta Fauzi, alumni Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Cikampek tahun 2016, telah mendulang sukses berkarir di dunia Information Technology (IT).

Pria kelahiran Subang, 18 Oktober 1995 yang mengambil program studi Sistem Informasi sukses di UBSI ini kini telah menjadi Manajer Operasional pada Restoran Sate Maranggi Haji Yetty Group.

Awalnya, anak bungsu dari lima bersaudara ini bekerja sebagai seorang Salesmarketing pada usaha yang dirintis oleh Kakak Iparnya setamat kuliah. Namun, tak lama kemudian, dia dilirik sebuah perusahaan untuk bekerja sebagai IT Staff, karena ilmu programming yang Ia miliki.

“Saat ini saya bekerja sebagai Manajer Operasional di Fun Pools Kuya Maranggi yang merupakan anak usaha dari Restoran Sate Maranggi Haji Yetty Group,” ujar Diki, Selasa (25/08/2020).

Di tahun 018, Diki diangkat menjadi IT Leader pada Restoran Sate Maranggi Haji Yetty Group. Sebagai Leader IT, Ia mampu menangani setiap permasalahan yang ada, mulai dari jaringan, website, media sosial, dan semua yang berhubungan dengan dunia IT. Setahun kemudian Diki diangkat menjadi Manajer Operasional hingga sekarang.

Lalu apa rahasia sukses Diki? Dengan lugas dia menyebutkan, untuk menuju sukses pertama yang dilakukan adalah harus yakin dengan apa yang dijalani, kemudian berusaha dengan sungguh-sungguh dan berdoa dengan sepenuh hati.

“Kiat mencapai kesuksesan adalah ketekunan, setiap kita berbeda-beda ukuran suksesnya akan tetapi jika kita ingin mencapai cita-cita maka lakukan apa yang telah menjadi tujuan kita dengan penuh keyakinan dan tekun,” paparnya.

Salah satu motivasi terbesar Diki adalah orang tuanya. Ia ingin memberikan kebanggaan dan kebahagiaan pada orang tuanya saat ini. Selanjutnya Diki menyampaikan pesannya untuk generasi milenial.

“Saat ini perkembangan zaman menuntut kita untuk mengikuti arus yang ada, oleh karenanya pandai-pandailah memanfaatkan teknologi informasi saat ini. Apapun bidang ilmu kalian jalani dengan kesungguhan dan keyakinan, karena hanya dengan ketekunanlah kalian akan meraih hasil yang gemilang” tutup Diki.

One Comment on “Alumni UBSI Ini Mendulang Sukses, Berkat Keyakinan dan Kesungguhannya”

  1. Reading this write-up was essential for me as it supplied important understandings and thorough details on the topic. The author did an exceptional task in providing the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a interesting and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *