Ini Dia Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Terpilih

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Nusa Mandiri melakukan serah terima jabatan dan pelantikan Ketua mahasiswa dan Wakil ketua beserta pengurusnya untuk masa kerja 2020/2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di STMIK Nusa Mandiri kampus Kramat, Jl Kramat No 18, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/01/2019) lalu.

Sebelumnya, telah terpilih Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode II Tahun 2020/2021 Ari Purwanto (Ketua) dan Rifaq Elmo Andi Monteri (Wakil Ketua). Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 100 orang yang tergabung dari anggota BEM dan beberapa Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang telah menerima surat undangan resmi.

Ari Purwanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan rekan-rekan semua dan terus memberikan dukungan penuh terhadapnya, agar tercapainya tujuan bersama. “Terima kasih atas kepercayaanya, semoga saya dapat memegang dan melaksanakan amanah ini dengan baik yang tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak,” ucapnya.

Ketua Bidang Non Akademik Waket II, Arif Hidayat meyampaikan kepada ketua dan wakil ketua yang baru bahwa menjadi seorang pemimpin itu merupakan amanah yang harus dijaga dengan penuh tanggung jawab, serta ikhlaslah dalam bekerja agar tunai dengan baik segala amanah yang telah diberikan.

“Selain itu seorang ketua BEM juga harus memegang teguh kebenaran yang sesuai dengan norma agama dan hukum masyarakat, sabar, tidak sombong, berkata benar, cinta ilmu, dan pandai berkomunikasi, mengutamakan kepentingan bersama, berhati-hati dalam bertindak, tepat janji, memiliki wawasan yang luas, anti korupsi dan memiliki kualitas spiritual yang hebat,” ujar Arif.

2 Comments on “Ini Dia Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Terpilih”

  1. The web content of this blog is merely remarkable! Reviewing this write-up was vital for me as it gave important insights and thorough information on the subject. I was thrilled by the top quality of the writing and the degree of study included. The author did an amazing task in offering the information clearly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a helpful and well-written blog. I can not wait to review more articles here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *