Seusai Foto Pre Wedding, Bisikan Gaib Membawa Mobil Pria Ini Masuk Kuburan dan Tidur di Batu Nisan

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Warga Dusun Sawahan, Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur dibuat geger. Betapa tidak, ada sebuah mobil bermerek Xenia dengan nomor polisi B 1685 VKN tiba-tiba masuk ke kuburan. Sementara si pengemudi tertidur di atas batu nisan. Dia ditemukan pleh penjaga makam, pada Senin (29/7/2019).

Kontan kejadian itu menyeruak tanda tanya warga, sementara si pengemudi begitu sadar terlihat seperti orang kebingungan karena tidak sadar dirinya bisa masuk kuburan. Si pengemudi berinisial PS, seorang anggota TNI, warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Dia lalu bercerita, sebelumnya mengajak calon istrinya untuk melakukan foto pre wedding di Benteng Pendem atau Benteng Van Den Bosch di Ngawi. Sesudahnya dia mengantar pulang calon istrinya sekitar pukul 19.00 WIB ke Maospati, Magetan.

PS lalu langsung pulang. Namun saat di tengah perjalanan terdengat suara kakek-kakek yang berbisik kalau dirinya sudah sampai rumah. PS pun membuka pintu mobil dan merebahkan dirinya. Namun nyata, PS justru tiba di kuburan dan tempat untuk merebahkan diri tak lain adalah batu nisan.

Peristiwa itu menimbulkan banyak praduga. Warga mengira orang tersebut bertapa di kuburan. Tak urung cerita berbumbu mistis pun tersebar langsung di media sosial, salah satunya di Grup Facebook Paguma (Paguyuban Warga Madiun). Videonya menjadi viral di aplikasi percakapan dan media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *