Pengakuan Nunung, Pakai Narkoba Selama 20 Tahun

Nunung dan suaminya (foto. Kapanlagi)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Rupanya sudah lebih dari 20 tahun komedian  Tri Retno Prayudati alias Nunung menggunakan narkotika. Hal itu terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada dirinya dan Nunung tak bisa mengelak lagi. Akhirnya dia mengaku  bahwa dirinya menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019) mengatakan   July Jan Sembiran, suami Nunung bahkan sudah  24 menggunakan  narkoba. Pengakuan keduanya ini  dituangkan  dalam berita acara pemeriksaan.

Menurut Calvijn, Nunung menggunakan narkotika jenis sabu dan kerap memakainya pada pagi hari sebelum beraktivitas. Tak jarang dia menggunakan sabu dengan  mengajak serta suaminya. “Komedian Nunung aktif memesan narkoba. Juga mengajak suaminya dengan berbagai alasan,” jelas Calvijn.

Nunung sendiri sudah sering dinasihati suaminya untuk berhenti menggunakan sabu. Namun Nunung tak mengindahkan  nasihat itu. Dia selalu berdalih memakai sabu untuk meningkatkan stamina.

Seperti diberitakan sebelumnya,
Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Nunung dan suaminya  serta tersangka TB yang diduga sebagai kurir masih menjalani pemeriksaan. Rencananya kasus mereka akan dirilis Senin (22/7/2019) pukul 13.00 WIB oleh Polda Metro Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :