Sensasi Naik Jeep di Gunung Bromo

Offroad 4x4 atau Hardtop yang berkekuatan 4 WD (wield drive) siap mengantar wisatawan keliling Bromo. (foto-foto: Kuncoro Widyo Rumpoko)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Gunung Bromo menjadi destinasi favorit wisatawan di Libur Lebaran. Kepala Seksi Wilayah 1 Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Sarmin mengatakan, lebih dari 5.000 wisatawan mendatangi Bromo saat Lebaran.

Karena Lebaran harga tiket masuk, penginapa dan sewa mobil jeep naik naik beberapa persen dari harga normal. Meski ada kenaikan tarif namun animo wisatawan nusantara ke Gunung Bromo masih tinggi. Terutama jeep namun masih banyak wisatawan yang berminat untuk menyewanya.

Ya, naik jeep memang sangat berguna untuk bisa mengeksplor sambil menjelajahi segala keunikan dan keindahan obyek wisata kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini, para wisatawan biasanya menumpang mobil jeep yang biasa dibawa oleh para tour guide agen travel setempat.

Para wisatawan bisa merasakan sensasi kegagahan armada transportasi mobil Jeep Offroad 4×4 atau Hardtop yang berkekuatan 4 WD (wield drive). Hal tersebut karena para driver jeep itulah yang mengetahui secara persis tingkat kesulitan medan yang akan dilewati. (KUNCORO WIDYO RUMPOKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *