Bengkulu Diguncang Gempa Berkekuatan 5,3 Skala Richter

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Di tengah musibah banjir yang melanda Provinsi Bengkulu,tiba-tiba saja gempa bumi berkekuatan 5,3 Skala Richter mengguncang, Sabtu (27/4/2019), pukul 20.04 WIB. Gempa yang berpusat di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu itu ukup kuat oleh warga Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan, Lebong, dan Kepahiang serta Curup

Kepala Seksi Informasi dan Data BMKG Bengkulu, Sudiyanto, di Bengkulu, Sabtu (27/4/2019) malam menyebutkan, berdasarkan catatan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bengkulu, pusat gempa berada 76 kilometer di barat daya Seluma dengan kedalaman 11 kilometer. Berpusat di 4,44 Lintang Selatan dan 101,99 Bujur Timur itu dinyatakan tidak berpotensi tsunami. (SAKHA)

3 Comments on “Bengkulu Diguncang Gempa Berkekuatan 5,3 Skala Richter”

  1. Reading this article was important for me as it offered useful insights and in-depth information on the topic. The author did an exceptional job in offering the details clearly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a well-written and useful blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *