Di GIIAS Surabaya, Suzuki Raup Penjualan 869 Unit

New Ertiga sumbang penjualan tertinggi untuk Suzuki (foto:autodeal)

SURABAYA, AKSIKATA.COM – Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual sebanyak 869 unit kendaraan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 pada 27 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, hasil penjualan itu melewati target penjualan yang sudah ditetapkan sebelumnya, yakni sebanyak 400 unit. “Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/4/2019) malam.

Menurut dia, jumlah itu sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang dberikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung.

Penjualan Suzuki di GIIAS Surabaya masih didominasi oleh All New Ertiga yang terjual sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan. Selanjutnya, Carry Pick Up yang meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit. All New Ertiga Suzuki Sport terjual sebanyak 152 unit. Disusul dengan Suzuki Ignis yang terjual 74 unit.

Sedang mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R juga ikut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

Hasil positif ini tidak terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan dealer PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada. Tidak hanya dukungan dealer, penjualan Suzuki meroket berkat kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang menawarkan program spesial di booth Suzuki.  (Sakha BW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :