Cicit WR Soepratman Ciptakan Lagu untuk Jokowi

AKSIKATA.COM, JAKARTA– Cicit buyut dari pencipta ‘Indonesia Raya’ WR Soepratman, Andrea Putri Turk (18 tahun) bersama Jacko  penyanyi rap asal Indonesia,  menciptakan lagu dukungan untuk capres nomor urut 01, Joko Widodo.

Penyanyi, musisi, penulis lagi dan produser music ini mengatakan, ia berharap karyanya itu dapat menginspirasi generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April. Lagu dari kalangan generasi milenial dan generasi Z ini, berjudul ‘One Love, One Heart’. Dalam Instagramnya, Andrea menulis, “Saya Andrea Turk, cicit buyut dari WR Soepratman, bersama @jaykojayko penyanyi rap Indonesia muda ingin mengajak semua generasi Z dan Millenial untuk menggunakan hak pilih,” kata penyanyi berdarah Indonesia dan Kroasia yang memproduksi musiknya dari studio sendiri ini.

Andrea berharap lagu ciptaannya itu bisa menginsprasi generasi muda untuk menggunakan hak pilih di Pilpres pada 17 April mendatang. “Support supaya lagu kami “One Love, One Heart” direposting di semua sosial media dan dibroadcast ke semua WA grup sebagai dukungan kepada Bapak Presiden tercinta kami, Ir. H. Joko Widodo (@jokowi),” kata Andrea yang sudah 10 tahun belajar musik intensif dalam menyanyi, menulis lagu, vokal dan piano klasik.

Lahir dan dibesarkan di Jakarta, keturunan komposer ternama Indonesia, W.R Supratman,  Andrea adalah seorang musisi yang jiwanya terletak pada musik pop. Ia baru saja merilis album self-titled yang proses masteringnya dilakukan oleh pemenang Grammy Award, Chris Gehringer. Ia pernah menjadi pembuka konser @thechainsmokers, 30 Maret 2018 lalu. Kalian akan tenggelam pada suara merdu dan ballad piano pada lagu “Nothing About You”.  (EVIETA)

 

3 Comments on “Cicit WR Soepratman Ciptakan Lagu untuk Jokowi”

  1. The content of this blog is simply remarkable! Reviewing this write-up was vital for me as it gave valuable insights and in-depth details on the subject. I was excited by the top quality of the writing and the degree of study included. The author did an impressive task in presenting the information clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a well-written and informative blog site. I can not wait to learn more short articles here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *