Ini Terobosan Baru Asri Pancawarna, Keramik Hexagonal

PT Asri Pancawarna dengan brandnya Indogress dan Decogress meluncurkan produk baru

JAKARTA, AKSIKATA.COM – PT Asri Pancawarna, produsen keramik homogen (homogenous tile/granit) merek Indogress dan Decogress, memperkenalkan sejumlah produk granite tile serta inovasi andalan teranyar. Saat ini terobosan desain keramik yang diperkenalkan ke pasar adalah berbentuk hexagonal dengan ukuran yang tidak biasa, yakni Modulo Series.

“Desain keramik hexagonal saat ini digandrungi para arsitek dan desainer interior,” ujar John Suhanto, Presiden Direktur PT Asri Pancawarna dalam acara product launching dan gathering dengan partner retailnya yang berada di wilayah DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

Produk andalan Asri Pancawarna, antara lain keramik atau granit ukuran 100X100 cm, produk glazed polish dengan desain eksklusif yang menyerupai marmer alam, tahan gores lebih kuat, sehingga daya tahan lebih baik. “Selain itu, produk glazed polished yang memiliki desain ekslusif menyerupai marble atau marmer alam,” ujar John.

Inovasi lain dengan menawarkan produk polished (kilap) dengan aplikasi nano anti bakterial. Produk ini merupakan research advance pengembangan produk anti bakterial dan mendapatkan sertifikasi official.

Indogres & Decogres dengan nano anti bakterial, dapat menghentikan pertumbuhan serta efektif membunuh bakteri, cocok untuk diaplikasikan dalam ruang yang membutuhkan tingkat sterilisasi tinggi dan untuk hunian yang lebih sehat.

Produk ini dapat diterapkan pada seluruh granit keluaran Asri Pancawarna sesuai pesanan. Produk terakhir dikatakan dapat menghentikan pertumbuhan sekaligus efektif membunuh bakteri dan untuk itu sudah mendapat sertifikasi. Cocok untuk ruang dalam yang butuh tingkat sterilisasi tinggi seperti rumah sakit.

John juga mengaku jika produk yang dihasilkan merupakan merupakan terobosan baru di industri granite tile di Indonesia karena baru perusahaannya yang menjadi produsen granite tile pertama di Indonesia yang menawarkan produk polished (kilap) dengan aplikasi nano anti bacterial.

“Produk ini merupakan hasil riset dan pengembangan produk anti bakterial dan mendapatkan sertifikasi resmi dari berbagai lembaga di luar negeri,” sebutnya.

6 Comments on “Ini Terobosan Baru Asri Pancawarna, Keramik Hexagonal”

  1. Reviewing this post was crucial for me as it supplied useful insights and thorough info on the topic. The writer did an amazing job in providing the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a insightful and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *