Fitnah Ini Tidak Bisa Diterima Oleh Ridwan Kamil

Foto : Ayo Bandung

JAKARTA-AKSIKATA.COM- Ridwan Kamil, calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 1, menanggapi anggapan oknum warganet bahwa dirinya memanfaatkan momen kematian putranya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril untuk meraih simpatik publik.
Ridwan Kamil menilai bahwa anggapan itu merupakan fitnah yang tidak akan bisa diterima olehnya.
“Sebuah fitnah yang tidak pernah akan bisa kami terima,” ucap pria yang kerap disapa Kang Emil dalam akun Instagramnya, pada hari Senin (30/9/2024).

Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun memberi doa dan harapan kepada Denis Malholtra sang pemilik akun tersebut, supaya diberikan rizki dan hidayah yang berlimpah dari Allah SWT.

“Semoga Allah memberikan rizki dan hidayah yang berlimpah kepada yang bersangkutan,” kata Kang Emil.
Di kesempatan lain, Ketua Tim Pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Ahmad Riza Patria juga ikut memberikan tanggapan atas unggahan tersebut.
Pria yang biasa disapa Bang Riza ini mendoakan Ridwan Kamil dan keluarga besar supaya selalu diliputi kesabaran dan kebahagiaan.

Sebagai sesama seorang Ayah, Riza juga mengakui bahwa diapun pernah merasakan luka serta kesedihan mendalam ketika kehilangan anak.

“Kepada yang terhormat teman-teman warganet dan  netizen, mari kita jaga situasi aman dan damai. Sampaikan program dan solusi dari calon kita, tanpa membuat dan menyebarkan informasi yang tidak benar,  fitnah dan kebencian atau DFK,” ucap Riza.

Di momen sebelum ini, akun medsos X @denismalhotra mengatakan bahwa Ridwan Kamil memanfaatkan momen kematian putranya untuk meraih simpatik publik.

“Iya, percaya. Jangankan mengolah sampah jadi batako, mengolah momen kematian anak sendiri sebagai panggung untuk meraup simpati publik saja kamu bisa kok,”  cuit laman X @denismalhotra. (dn)