Yuk, Icip-icip Mie Jeletot Mama Diaz, Pedasnya Bikin Nagih

BEKASI, AKSIKATA.COM – Bekasi selalu menyimpan tempat yang tak habis untuk dikunjungi. Beragam tempat kuliner hadir untuk berbagai kalangan. Kuliner di Bekasi bisa menjadi pilihan untuk sekedar ingin menikmati makanan atau sambil berkumpul dengan kerabat maupun teman. Salah satu tempat kuliner yang dapat dikunjungi di Bekasi adalah Mie Jeletot Mama Diaz.

Owner Mie Jeletot Mama Diaz mengatakan, dirinya membuka warung dengan nuansa makanan pedas ini karena dirinya merupakan pencinta pedas, sehingga ia berinovasi membuat makanan pedas dengan bumbu khas yang pasti akan dicari kapanpun dan dimanapun. Warung Mie Jeletot Mama Diaz selalu ramai dikunjungi karena tingginya antusiasme pencinta pedas yang penasaran dari rasa mie jeletot Mama Diaz ini, sehingga walaupun lokasi nya berada di dalam gang, tetapi mie jeletot Mama Diaz selalu ramai dikunjungi oleh berbagai pelanggan yang berasal dari bekasi, maupun dari luar daerah bekasi.

“Semua menu bumbunya, sampai sekarang ada empat bumbu ya mie jeletot, spagheti, kencur, sopel itu benar-benar aku yang bikin jadi, belum aku percayain orang yang bikin, jadi itu benar-benar terjaga rasanya, kalaupun aku kasih resep nya ke orang lain pasti beda tangan beda rasa, walaupun bahan baku nya mahal aku gak mengurangi bumbu sedikitpun, karena takut pelanggan kecewa,” terangnya.

Berdiri pada tahun 2017 akhir, Mie Jeletot Mama Diaz menghadirkan konsep mie dengan tambahan bumbu cabe yang melimpah di dalamnya. Dengan seiring berjalannya waktu serta menerima berbagai masukan dari para pelanggan, Mie Jeletot Mama Diaz kini hadir dengan lebih dari 10 menu serta memiliki menu andalan yakni mie jeletot, seblak, sopel, spagheti dengan bumbu yang dibuat sendiri untuk menjaga cita rasa dan kualitasnya. Terdapat beraneka ragam cemilan lainnya yang tentunya memiliki rasa tak kalah dengan menu andalannya.

Mie Jeletot Mama Diaz menjadi tempat nongkrong andalan semua kalangan pencinta pedas karena harganya yang ramah dikantong, untuk harga makanannya hanya berkisar Rp7.000 hingga Rp24.000 saja, sedangkan untuk minuman mulai Rp2.000 hingga Rp15.000.

Ditengah gempuran makanan mie pedas yang sedang hits, Mie Jeletot Mama Diaz yakin soal selera dan rasa tidak akan membuat pelanggan nya hilang karena owner selalu berusaha menjaga kualitas rasa dan pelayanan agar Tidak mengecewakan pelanggannya.

Terbukti hingga saat ini warung Mie Jeletot Mama Diaz selalu ramai pelanggan, bahkan tak jarang food vlogger yang datang untuk mencoba dan memviralkan mie pedas dare Mie Jeletot Mama Diaz ini. Owner juga berusaha mengembangkan usahanya agar dapat dijangkau oleh semua pelanggan dengan hadir melalui via aplikasi ojek online, serta aktif mempromosikan menunya di sosial media hingga kini pengikutnya sudah hampir mencapai 10rb followers.

Warung Mie Jeletot Mama Diaz bisa menjadi rekomendasi bagi pencinta pedas yang inginmencoba sensasi pedasnya Mie Jeletot Mama Diaz. Buka mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Lokasinya berada di Kp. Pekopen, Jl. Ciberem Desa Lembangjaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Informasi lainnya bisa kalian kunjungi melalui Instagram @miejeletotmamadiaz.

Penulis :  SABRINA DHIYA APRIYANI