Raih Bima Award Ditjen Diktiristek, UNM Percaya Kekuatan Transformatif

JAKARTA, AKSIKATA.COM –  Kerja keras dan dedikasi para dosen, peneliti, dan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) berbuah manis. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan Bima Award melalui anugerah Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) 2023.

Rektor UNM, Prof Dwiza Riana mengatakan mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti kerja keras dan dedikasi para dosen, peneliti, dan mahasiswa yang secara konsisten berupaya mencapai keunggulan dalam bidangnya. “Kami percaya pada kekuatan transformatif pendidikan dan penelitian untuk membentuk masa depan yang lebih baik untuk masyarakat kita,” katanya usai menerima penghargaan pada Rabu (13/12/2023).

Menurutnya, Penghargaan ini sebagai pengakuan bergengsi yang tidak hanya merayakan pencapaian masa lalu namun juga menjadi inspirasi bagi upaya masa depan. UNM sebagai Kampus Digital Bisnis akan terus berkomitmen untuk mendorong batas-batas ilmu pengetahuan, mendorong inovasi dan memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat yang dilayaninya.

“Universitas Nusa Mandiri mengucapkan terima kasih kepada ajang Anugerah Diktiristek Tahun 2023 yang telah mengakui upaya dan prestasinya di bidang penelitian, teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat. Pengakuan ini memotivasi Universitas Nusa Mandiri untuk terus mengejar keunggulan di bidang pendidikan dan penelitian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *