Malam Canda Padukan Pelawak, Waroeng Abin’s dan Arja

DEPOK, AKSI KATA. COM – Suasana Margonda Depok arah menuju Jakarta memang agak lenggang dibandingkan arus sebaliknya. Namun makin malam, kondisi parkiran Waroeng Abin’s, terlihat makin padat dengan banyaknya pengunjung yang akan mencoba kuliner di salah satu tempat kuliner di kawasan Margonda, Depok tersebut.
Duduk sosok artis kang Idoy pemain sinetron Dunia Terbalik terlihat sedang menikmati santap malamnya. Sambil sesekali melempar tawa ketika Daus Mini berkelakar bersama tamu yang hadir di sana. Namun, belum usai acara rampung, sosok yang akrab dipanggil Benkbenk ini pun izin pamit karena akan menjemput anaknya.
“Maaf semua, saya duluan, biasa panggilan anak tercinta, dan saya besok pagi mesti ke rumah produksi, karena ada diskusi untuk sebuah garapan sinema,” kata kang Idoy sambil selfi dengan penggemarnya.
Sementara, Ragil dan Futu membuka acara bersama, adalah Sandy, pemilik Waroeng Abin’s mengutarakan bahwa, hadirnya tempat kuliner ini karena dirinya yakin masih mendapat tempat dari segmen mahasiswa dan kalangan pelajar atau masayarakat luas lainnya.
“Dengan Take line Harga Receh Rasa Ok, masyarakat pecinta kuliner pasti sudah tau kemana arahnya. Dan kami tidak pernah bermain-main dengan rasa, sehingga dengan kocek yang tidak terlalu besar maka penggemar makanan enak pasti tidak akan kecewa,” kata Sandy. 

Selain itu, Sandy pun akan membuat suasana warungnya itu menjadi lebih meriah dengan mengemas acara-acara seru lainnya. Apakah event workshop fotografi dengan kegiatan pemotretan, atau menghadirkan komika, atau acara lainnya yang dapat lebih memperkenalkan tempat makan minumnya itu.

Sementara wawancara berlangsung, duet pelawak Tatok Koplak dan Isak Màrshanda, sibuk membagikan hadiah yang didukung sponsornya Wismilak Arja, dan Indra yang merupakan marketing Arja, menuturkan bahwa pihaknya pun akan terus mendukung kegiatan seperti ini, “acaranya seru dan asik sehingga sepertinya masuk di segmen kami,” kata Indra.
Selain itu acara bertambah gemuruh seru, ketika pelawak Ginanjar tiba-tiba melantunkan tembang Ku Tak Bisa. “Padahal suara masih serak ini, tapi karena banyak permintaan para penggemar saya, ya biarlah,” katanya berseloroh ketika duet bersama penyanyi Astri Krakatau.
Sementara acara yang ditutup pukul 23.00 WIB, dan digelar pada 25 Oktober 2024 ini, rencananya akan menjadi acara rutin bulanan.