Pemilik Toko Kelontong Tewas, Digorok Lehernya dan Telapak Tangan Putus

Korban saat dievakuasi. (foto: TimurKota)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Pemilik usaha kelontongan bernama Hj Dahlia (54) di temukan tewas mengenaskan bersimbah darah, di rumahnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (10/11/2023).

Kasat Intelkam Polres Bone Iptu Muh Yufsin menjelaskan, jazad korban ditemukan oleh putranya yang bernama Edar sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi. Saat itu, putranya hendak membeli solar di SPBU yang letaknya persis di depan rumah korban. Namun kehausan. Dia lalu masuk ke rumah ibunya untuk minum.

Alangkah kagetnya dia melihat Dahlia sudah tewas tertelungkup dengan luka gorok di bagian leher yang tembus hingga punggung sebelah kiri, ditemukan pula banyak luka di sekujur tubuh korban. Sementara telapak tangan kirinya putus. Tampak pula potongan-potongan rambut yang diduga milik korban di sekitar jasad korban. Ada pula bekas jejak kaki di lantai.

Putra Dahlia juga sempat melihat seorang pria memegang parang berlumur darah yang diduga pelaku. Si pria lalu melarikan diri.

Polisi yang mendapat laporan segera berdatangan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu sejumlah saksi juga sedang diperiksa terkait kejadian tersebut.

Sementara mayat Dahlia di evakuasi ke RSUD Tenriawaru Bone untuk diotopsi. Setelah diotopsi, jenazah Dahlia dimakamkan di TPU Coppo Liang, Jalan Gunung Kinibalu, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat sore tadi.

Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar mengatakan, polisi saat ini masih memburu pelaku guna mengungkap motif atau penyebab pembunuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.