Prof Abdul Muthalib : Awalnya Gemetaran Suntik Presiden Jokowi

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Saat menyuntik vaksin Sinovac ke Presiden Jokowi, Abdul Muthalib mengaku sempat gemetaran. Guru Besar Universitas Indonesia ini  grogi karena yang disuntik adalah Presiden RI.

 

“Menyuntik orang pertama di Indonesia tentu ada rasa juga, tapi masalah itu tidak jadi halangan buat saya untuk menyuntikannya. Pertamanya saja agak gemetaran,” kata ujar Muthalib, usai memberi vaksin Presiden Jokowi, di Istana Kepresiden, Rabu (13/1).
Muthalib yang juga menjabat Wakil Ketua Dokter Kepresidenan ini menceritakan sebelum menyuntik vaksin, ia terlebih dulu menggosokkan alkohol ke lengan kiri Jokowi.
“Setelah suntik, bapak tidak terasa sakit sedikit pun, tidak ada perasaan apa-apa. Saya berhasil menyuntik bapak presiden. Bapak komentarnya sampai ke dalam komentarnya juga demikian, tanpa rasa sakit,” katanya lega. 

 

 

 

Bahkan tidak ada  pendarahan sama sekali di titik penyuntikannya.

Profesor Abdul Muthalib selain sebagai Dokter Kepresidenan  yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Dokter Kepresidenan, dikenal sebagai seorang ahli penyakit dalam, yang juga guru besar di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Mengutip laman resmi Universitas Indonesia Prof Abdul memiliki ketertarikan di bidang ilmu penyakit dalam terutama hematologi dan onkologi.

3 Comments on “Prof Abdul Muthalib : Awalnya Gemetaran Suntik Presiden Jokowi”

  1. The material of this blog is simply phenomenal! Reviewing this write-up was necessary for me as it provided valuable insights and in-depth details on the topic. I was thrilled by the high quality of the writing and the degree of study entailed. The author did an exceptional work in providing the information clearly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a useful and well-written blog site. I can’t wait to find out more short articles right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *