Nikah 9 Oktober, Kini Abah Sarna 78 Tahun, Talak Istrinya Noni yang Baru Berumur 17 Tahun

LAMPUNG, AKSIKATA.COM – Sempat viral pernikahan beda usia Abah Sarna (78) dan Noni Novita Handayani (17), kini keduanya sudah berpisah.  Padahal keduanya belum lama menikah, dan tiba-tiba saja Abah Sarna mentalak Noni.

Surat talak Abah Sarna dilayangkan pada Jumat (30/10). Dikutip dari TribunLampung, Minggu (1/11), kabar terkait keretakan rumah tangga Sarna dan Noni ini pun dibenarkan oleh kakak Noni, Iyan (29).

Menurut Iyan, keluarganya merasa terkejut ketika ada surat talak dari Sarna.

Dia mengaku heran dan mempertanyakan apa yang melatarbelakangi Sarna menalak adiknya.

“Ya, benar, Kang (Sarna menalak Noni). Kami kaget enggak ada hujan enggak ada angin, tiba-tiba datang dari pihak KUA membawakan surat pernyataan talak,” katanya, Minggu (1/11/2020).

“Yang dilakukan pihak Abah Sarna sangatlah merendahkan keluarga kami. Saya bingung ketika sudah ada surat talak itu, si Abah Sarna masih saja kumpul-kumpul dan mengaku tidak ingin pisah dari Noni,” katanya.

Informasi terkait retaknya pernikahan mereka beredar di media sosial Facebook.

Di sana tampak Noni memperlihatkan surat pernyataan iqrol talaq yang telah ditandatangani dan bermaterai oleh Sarna.

Tak hanya itu, ada pula rekaman video yang memperlihatkan Noni saat membacakan surat pernyataan bahwa Abah Sarna tidak akan menggugat apa pun harta yang telah diberikan kepada Noni yang menjadi mas kawin.

Sebelumnya, Sarna dan Noni melangsungkan pernikahan pada 9 Oktober 2020.

Dalam pernikahan tersebut, Sarna pun memberikan berbagai barang sebagai barang bawaan kepada pengantin perempuan, seperti sepeda motor, mesin cuci, kasur, lemari, hingga perabotan rumah tangga lainnya, serta mas kawin 11 gram emas dan uang Rp 10 juta.

Pernikahan tersebut diselenggarakan di kediaman mempelai wanita di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

2 Comments on “Nikah 9 Oktober, Kini Abah Sarna 78 Tahun, Talak Istrinya Noni yang Baru Berumur 17 Tahun”

  1. Reviewing this post was necessary for me as it supplied important understandings and thorough information on the subject. The writer did an amazing work in providing the details clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a informative and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *