--------
--------

Korban Mutilasi di Koper Sempat Dicari Anggota Keluarganya

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Korban mutilasi Rinaldy Harley Wismanu (RHW) sebelum tewas termutilasi sempat dicari anggota keluarganya. Bahkan keluarga sempat melaporkan kehilangan RHW dan membuat laporan polisi ke Polda Metro. Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, laporan keluarga korban dibuat di Polda Metro Jaya. “Ada pelaporan orang hilang, inisialnya RHW yang menyatakan tanggal 12 September 2020 hilang,” kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (17/9).

Dari laporan keluarga, korban sudah hilang sejak tanggal 9 September dan  pada tanggal 16 September, ditemukan sebuah potongan tubuh di lantai 16 sebuah tower di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Polisi pun melakukan otopsi terhadap potongan tubuh itu. Hasilnya benar saja jika potongan tubuh itu merupakan potongan tubuh korban yang dikabarkan hilang.

“Dibawa ke RS Polri, setelah dilakukan otopsi, dicocokkan ternyata memang korban yang hilang tersebut,” ujar Yusri.

Sebelumnya, sempat heboh sebuah potongan tubuh dikemas dalam kresek dan dimasukkan ke dalam koper ditemukan di lantai 16 salah satu tower di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Penemuan potongan tubuh itu ditemukan semalam.

Bergerak cepat, pihak Polda Metro Jaya dikabarkan sudah berhasil mengamankan pelaku mutilasi. Namun, belum diketahui berapa pelaku yang diamankan oleh polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------