Nenek Usia 65 Tahun Diperkosa Pemuda 35 Tahun, Usai Si Pemuda Dapat Bisikan Gaib

MAJENE, AKSIKATA.COM – Ada-ada saja ulah RD, pria yang sudah memiliki istri dan berumur 35 tahun ini seperti tak punya pilihan lain. Ia tega memperkosa seorang nenek. Aksi kejinya yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat ini untungnya berhasil terungkap dan kini RD sudah berada di Mapolres Majene, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya itu.

Penyidik menginterogasi RD dan dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Majene AKP Jamaluddin, RD  tega memperkosa nenek tersebut karena mendapat bisikan gaib.

Usai ia mendapat bisikan gaib, RD  langsung mendatangi rumah korban dan masuk ke dalam dengan cara memanjat dinding samping. Nenek berusia 65 tahun yang sedang berada sendirian di ruang tamu, sontak kaget melihat RD.

Sang nenek pun langsung berlari menyelamatkan diri ke dalam kamar. Pelaku yang telah kalap, mengejarnya hingga akhirnya memperkosa sang nenek malang tersebut.

Selain mengamankan tersangka, petugas menyita sejumlah barang bukti seperti baju korban dan pelaku yang dikenakan saat kejadian pemerkosaan tersebut.

Polisi menjerat pelaku dengan Pasal 285 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang perzinahan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

3 Comments on “Nenek Usia 65 Tahun Diperkosa Pemuda 35 Tahun, Usai Si Pemuda Dapat Bisikan Gaib”

  1. The material of this blog site is simply extraordinary! Reviewing this post was essential for me as it supplied valuable understandings and comprehensive info on the topic. I was excited by the high quality of the writing and the degree of study involved. The author did an impressive task in presenting the details plainly and engagingly. Congratulations to the author for creating such a helpful and well-written blog site. I can’t wait to learn more articles right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *