Ahmad Nurul Fikri, Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang di DDB Telkom

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Ahmad Nurul Fikri, mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bersorak gembira. Betapa tidak, dirinya lolos magang Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PPMB)- Match Up FHCI-STMIK Nusa Mandiri periode Juli 2020.

Dia diterima magang untuk Unit Magang Group of Innovator, dengan masa magang dimulai Juli hingga Desember 2020. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program magang kali ini dilaksanakan secara WFH (Work From Home). Hal ini terjadi karena masih adanya pandemi Covid-19.

“Para peserta yang telah lolos dan diterima, selain akan mendapatkan sertifikat Magang tetapi juga mendapatkan keahlian yang bermanfaat tentunya,” ujar Senior Manager General Affairs DDS, Hepta Yuniarita, di sela-sela acara kegiatan Pisah Sambut Internship / Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PPMB) Match Up FHCI-STMIK Nusa Mandiri periode Juli 2020, Kamis (2/7/2020) lalu.

Acara inu diikuti juga beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan swasta diantaranya, Telkom University, Universitas Indonesia, Institute Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran, UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan STT Bandung.

Arif Hidayat, Wakil Ketua II Bidang Akademik STMIK Nusa Mandiri mengatakan Ahmad Nurul Fikri melakukan regristasi di intership.ddbtelkom.id pada 27 Mei hingga 3 Juni 2020. Tak lama kemudian, dia terpilih masuk ke tahap Interview. Dan, akhirnya dia dinyatakan diterima magang untuk periode 1 Juli – 31 Desember 2020.

“Selamat kepada Ahmad Nurul Fikri sudah lolos dan diterima dalam program magang di DDB Telkom untuk magang selama enam bulan ke depan. Semoga kesempatan ini bisa di manfaatkan dengan baik,”, tutup Arif.

2 Comments on “Ahmad Nurul Fikri, Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang di DDB Telkom”

  1. Reviewing this post was essential for me as it supplied beneficial insights and in-depth info on the subject. The writer did an amazing work in providing the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a insightful and well-written blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *