Mikkha Luncurkan Startup Edutech Lokal untuk Profesional dan Pengembangan SDM

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Mikkha, Startup Edutech Lokal yang berfokus pada platform pendidikan digital berbasis Marketplace meluncurkan platform training online yang bisa menjadi solusi untuk mendapatkan medium pembelajaran online yang mudah di gunakan untuk semua orang dan juga perusahaan dalam mengambangkan SDM.

Khrisna Ramadan, Founder & CEO Mikkha mengungkapkan pihaknya sangat antusias meluncurkan platform tersebit. “Jadi tidak perlu repot untuk datang ke venue kelas yang akan berlangsung, Anda tinggal tunggu saja Jadwal kelas online Anda Live, jauh lebih mudah bukan,” katanya, dalam siaran pers.

Lebih lanjut dia menyebut, platform Mikkha menggunakan sistem terkini yang membantu segala kebutuhkan kelas pelatihan untuk menjadi Trainer dalam mengajar secara online melalui kelas virtual. “Sehingga Anda dapat membuat kelas untuk berbagi konten kesemua orang baik kelas-kelas gratis atau pun berbayar, selain itu Anda juga bisa menjadi Student yang dapat mencari kelas pelatihan online dari beragam,” terangnya.

Melalui platform Mikkha, Khrisna berharap dapat membantu masyarakat memanfaatkan peluang berbagi ilmu sehingga dapat memiliki penghasilan dengan mengajar secara online. Serta platfom ini dapat menjadi one stop learning marketplace untuk Profesional dan Perusahaan, selain itu meningkatnya pengguna platform digital pada masa pandemi yang mengharuskan kita “Work From Home” sedikit banyak telah merubah gaya hidup kita menjadi lebih familiar menggunakan platform digital, ketersedian internet dan perangkat digital tersebut sangat mendorong Trainer.

Adapun kelebihan platform Mikkha, maka student dapat melakukan hal-hal yang lebih bermakna dengan paket data yang dimiliki, sehingga ecosystem pendidikan berbasis digital di Indonesia semakin meningkat. Selain itu, fitur yang terdapat pada platform Mikkha memudahkan dalam memberikan serta mendapatkan pelatihan terbaik dengan dukungan fungsi Assesment, kemampuan untuk berbagidokumen di kelas dengan format yang berbeda-beda : doc, pdf, ppt, fitur berbagi konten dan sesi interaktif live streaming yang memungkinkan dapat berbicara langsung antara Trainer dan Student.

“Kami memiliki sistem pembayaran yang terencrypsi membantu Anda memonetize konten Anda. Siapa pun dapat menggunakan Platform Mikkha, baik Individual maupun Organisasi dimana dapat menghemat biaya pada infrastruktur teknis dalam menyampaikan training dan monitoring kepada seluruh karyawan secara interaktif live streaming, karena platform ini menyediakan alat untuk berkolaborasi dari lokasi yang berbeda,” terangnya.

Pada organisasi, internal Trainer/Instruktur dapat login, menjadwalkan dan menyampaikan kelas online secara real time ke sejumlah Student tanpabatas di seluruh dunia dalam kelas training online pribadi.

”Kami menargetkan 1 juta pengguna dalam kurun waktu 2 tahun, semoga terget besar ini tidak terlalu muluk dan bisa kita capai, tetap optimis terhadap masa depan pertumbuhan ekonomi digital bangsa kita, terlebih pada sektor pendidikan berbasis digital,” urai Khrisna.

Sebagai pemilik konten, maka dapat memiliki platform yang dapat mengekspresikan kreativitas dan mengajar tanpa harus mengalami kesulitan pada infrastruktur dan teknologi. Mikkha memberikan jaminan keamanan serta kontrol akses ke materi Anda dan konten lainnya.

Beberapa fitur Mikkha yang membuat pembelajaran online menjadi lebih efektif diantaranya:
• Sesi Video Langsung: berinteraksi tatap muka secara online antara Trainer dan Student melalui video live dengan tambahan fitur alat kolaborasi seperti chat, polling dan kemampuan breakout room.
• White Board: Trainer dapat menggunakan papan tulis untuk menggambarkan, membuat anotasi, dan mendemonstrasikan poin-poin penting
• Ruang Kelas Virtual Real Time: Pengguna dari berbagai lokasi dapat berpartisipasi secara real time di kelas virtual ini
• Berbagi Konten: Anda dapat mengunggah dan mengupload bahan presentasi dalam format apa pun PowerPoint, PDF, Dokumen, dan Video
• Berbagi Layar : Anda dapat membagian layar kepada peserta untuk present.  Manajemen Pengguna: mengelola banyak Student dan banyak Trainer untuk menyampaikan dan menjadwalkan kelas.

3 Comments on “Mikkha Luncurkan Startup Edutech Lokal untuk Profesional dan Pengembangan SDM”

  1. Hi there,

    We run an Instagram growth service, which increases your number of followers both safely and practically.

    – Guaranteed: We guarantee to gain you 300-1000+ followers per month.
    – Real, human followers: People follow you because they are interested in your business or niche.
    – Safe: All actions are made manually. We do not use any bots.

    The price is just $60 (USD) per month, and we can start immediately.

    If you are interested, and would like to see some of our previous work, let me know and we can discuss further.

    Kind Regards,
    Libby

  2. The web content of this blog site is just outstanding! Reviewing this article was crucial for me as it offered useful understandings and comprehensive details on the topic. I was excited by the high quality of the writing and the level of study included. The author did an impressive task in offering the information clearly and engagingly. Congratulations to the author for creating such a well-written and helpful blog. I can not wait to read even more write-ups right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *