Kim Kardashian Produksi Masker Non-Medis

Kim Kardashian

JAKARTA,AKSIKATA.COM – Pademi Covid-19 masih berlangsung.  Di tengah pandemi, sebagain orang termotivasi untuk membantu pencegahan dengan memproduksi alat-alat pelindung diri, seperti masker.

Kim Kardashian, bintang realitas TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat, tergerak untuk meluncurkan masker non-medis buatannya melalui lini pakaian dalamnya, Skims.

Masker non-medis ini diluncurkan dan dijual secara daring Sabtu (16/5) lalu. Tanpa disangka, masker ini langsung ludes terjual selama satu jam setelah diluncurkan.

Meski habis terjual, Kardashian membuka pemesanan selanjutnya yang diprediksi akan tersedia pada akhir Mei ini. “Sayangnya, masker Skims kami telah terjual habis hari ini, tetapi kami bekerja dengan mitra lokal kami di LA untuk memproduksi lebih cepat,” ungkap Kim seperti mengutip Gulf News.

Masker dijual dengan harga US$8 atau sekitar Rp 119 ribu untuk setiap barangnya. Kim juga menawarkan paket US$25 atau sekitar Rp 371 ribu untuk 4 pcs. Masker non-medis Skims dibuat dari bahan lembut yang nyaman digunakan. Masker terbuat dari campuran bahan kain nylon dan spandex. Tersedia dalam warna pasir, tanah liat, sienna, kakao,  dan onyx.

Skims juga bergabung dengan banyak merek pakaian lain yang telah mengalihkan fokus ke pembuatan masker sebagai respons terhadap pandemi virus corona.

Skims juga mengumumkan akan menyumbangkan 10.000 masker ke organisasi termasuk Baby2Baby, Good + Foundation, Bank Makanan Regional Los Angeles, dan Aliansi Pekerja Rumah Tangga Nasional.

Ini merupakan tambahan dari sumbangan merek yang sebelumnya diumumkan sebesar $ 1 juta untuk membantu keluarga yang terkena Covid-19. Kardashian  juga baru-baru ini bergabung dengan penggalangan dana All In Challenge untuk membantu memberi makan mereka yang membutuhkan.

6 Comments on “Kim Kardashian Produksi Masker Non-Medis”

  1. The material of this blog site is just phenomenal! Reading this post was essential for me as it supplied useful insights and in-depth details on the topic. I was excited by the quality of the writing and the level of research study entailed. The writer did a remarkable task in offering the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a well-written and interesting blog site. I can’t wait to find out more short articles here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *