Lagu Luka Hatiku Milik Dean Fabiola Tembus Tangga No1 diTop 10 Chart

Dean Febiola (foto: matamatanews)

 

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Hits single “Luka Hatiku” ciptaan Kang Ajuy yang dinyanyikan Dean Fabiola produksi Label BosBro production milik Heru BosBro, menduduki peringkat pertama di Top Chart Dangdut Request Radio Stras 91.6 FM Palangka Raya, mengalahkan lagu-lagu dari penyanyi dangdut beken lainnya.

Heru BosBro Produser sekaligus manager dari artis Dean Fabiola merasa puas dan bangga lagu artisnya bisa bertengger nomor 1 di TOP 10 Chart Dangdut Request diRadio Stars 91.6 FM.

“Ini berati lagu Luka Hatiku banyak digemari oleh pendengar Radio Stars 91.6 FM , hingga banyak yang request lagu Luka Hatuku hingga jadi peringkat 1 di 10 TOP Chart Dangdut Request edisi 9 Mei 2020,” kata Dean Fabiola melalui akun instagram @dean.fabiola .

Tina Beneta selaku Music Director Radio Stars Fm , Palangkaraya, Kalimantan Tengah, membenarkan kalau lagu “Luka Hatiku” banyak yang suka dan request.
Lagu “Luka Hatiku” diputar seretak kurang lebih di 100 Radio se-Indonesia pada tanggal 20 Maret 2020 dan kini lagu “Luka Hatiku” sudah mulai masuk ke jajaran tangga lagu bergengsi di radio-radio beken di berbagai kota di Indonesia

“Jujur senang banget lagu “Luka Hatiku” bisa ada peringkat pertama di tangga lagu bergengsi di radio Stars 91.6 FM, Dean ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pendengar dan crew radio yang telah mesupport kami,” ujar Dean saat dihubungi via whatsapp.

Lagu “Luka Hatiku” kini juga sudah ada versi dj remix yang musiknya digarap oleh Dj Ifay Muchay asal kota Banjarmasin, dan sudah mulai banyak diputar di radio-radio dangdut di tanah air, salah satunya Radio Mersi 93.9 FM Ciledug ,Tangerang Banten.

Namun video klip “Luka Hatiku” sampai saat ini belum sempat diproduksi karena terbentur dengan pandemi Covid-19 jadi shootingnya diundur hingga kondisi benar-benar aman.

“Kami menunggu keadaan benar-benar aman dari Covid-19 baru kami akan produksi video klip, namun untuk casting model video klip dan dancernya kita sudah buka via online, jika ada wanita usia 17-25 tahun yang ingin ikutan audisi bisa kirim foto ke whatsapp BosBro production 08159222111,” papar Heru BosBro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *