Bawa PWI Jaya Lebih Maju, Ketua PWI Jaya Umumkan Susunan Pengurus PWI Jaya Periode 2019-2024

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta periode 2019-2024 resmi diumumkan dalam acara buka puasa bersama yang digelar di Aula Nendia Primarasa di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Kabinet PWI Jaya untuk masa lima tahun ke depan ini terdiri dari Pengurus Harian sebanyak 11 personil, Dewan Kehormatan 5 personil, Dewan Penasihat 14 personil, dan Seksi-seksi yang terdiri dari 17 seksi yang masing-masing diisi oleh Ketua dan Wakil Ketua.

Ketua PWI Jaya terpilih Sayid Iskandarsyah dalam acara perkenalan pengurus baru mengatakan, para pengurus yang dipilih ini merupakan personil-personil yang kredibel dari beragam media baik cetak, eletronik, maupun media online.

“Saya berharap PWI Jaya ke depan akan semakin berjaya. Kami juga siap bekerja selama lima tahun ke depan untuk membawa PWI Jaya lebih maju,” kata Sayid yang juga pemilik sekaligus Pemred Matahari TV.

Penyusunan pengurus ini sudah dilakukan sejak tim formatur yang berjumlah 5 orang yakni Sayid, Diapari Sibatangkayu (Ketua DKP terpilih), Nurjaman (PWI Pusat), Tubagus Adhi, dan Kesit B Handoyo dipilih dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Jaya 2019 pada 26 April lalu di Gedung Serbaguna Balaikota DKI Jakarta.

Susunan kepengurusan PWI Jaya 2019-2024 juga sudah diserahkan kepada PWI Pusat sejak sepekan lalu dan tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) untuk selanjutnya dilakukan pelantikan secara resmi oleh PWI Pusat. Menurut rencana pelantikan pengurus PWI Jaya akan dilaksanakan di Balaikota Juni mendatang.

Sementara itu Ketua PWI Pusat Atal S Depari dalam sambutannya mengatakan gembira melihat susunan pengurus baru PWI Jaya. “Saya lihat komposisinya sudah mewakili beragam media yang ada di Jakarta. Bagus. Saya berharap ke depan PWI Jaya akan semakin berjaya,” kata Atal.

Di sisi lain, Atal juga berharap dalam waktu dekat Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jaya dapat segera diaktifkan kembali. IKWI, sambung Atal, memiliki arti penting untuk membangun solidaritas di kalangan keluarga wartawan.

Acara buka puasa bersama dan perkenalan pengurus baru yang dihadiri sejumlah pengurus PWI Pusat ini terselenggara antara lain berkat dukungan penuh Nendia Primarasa, perusaahaan katering ternama di Jakarta yang juga milik H. Heru Pujihartono (Sekretaris Dewan Penasihat PWI Jaya) serta partisipasi PT. Hutama Karya (Persero).

Heru Pujihartono sendiri dalam kesempatan memberikan sambutan mengatakan, bangga bisa menjadi bagian dari kepengurusan PWI Jaya. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Terima kasih juga telah hadir di Nendia Primarasa,” kata Heru. (FATTI)

4 Comments on “Bawa PWI Jaya Lebih Maju, Ketua PWI Jaya Umumkan Susunan Pengurus PWI Jaya Periode 2019-2024”

  1. Reading this write-up was vital for me as it provided useful insights and thorough info on the topic. The author did an amazing task in presenting the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and helpful blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *