Restoran Ini Beri Diskon hingga 50% Usai Pencoblosan

Pesta diskon usai pencoblosan. (foto:netz)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Anda sudah ikut pencoblosan? Nah, jangan cepat-cepat menghapus tinta di jari tangan Anda. Karena sejumlah tempat hiburan atau rekreasi serta restoran, memberikan sejumlah tawaran menarik atau promo Pemilu 2019.

Ada yang memberikan diskon khusus Pilpres 2019 atau diskon khusus Pemilu 2019 untuk mereka yang sudah mencoblos. Ada juga yang memberikan gratis bagi mereka yang sudah memberikan hak suaranya pada 17 April 2019.

Program diskon ini bertujuan untuk menurunkan angka golput pada saat Pemilu, karena itulah BeKraf, Kemenkominfo, Radio Peduli Pemilu 107 FM, dan asosiasi pengusaha retail Indonesia mengadakan pesta diskon. Pesta ini bernama KlingKing Fun. Ada 250 peserta (brand) yang menyediakan barang atau tokonya untuk diskon 50% di seluruh Indonesia.

Diskon pemilu itu, diantaranya bisa dinikmati di sini:

1. Holland Bakery
Toko roti Holland Bakery akan memberikan diskon 20 persen untuk semua produknya. Pengunjung cukup menunjukkan jari bertinta tanda sudah menggunakan hak pilih. Diskon hanya berlaku satu hari pada 17 April 2019 dan hanya untuk pembelian di toko. Selama sehari penuh, toko akan memberikan diskon selama persediaan roti masih ada.

2. Ta Wan
Restoran yang terkenal dengan aneka buburnya ini akan memberikan dua menu gratis yakni jamur enoki goreng spesial dan angsio tahu. Syaratnya, menunjukkan jari bertinta tanda validasi penggunaan hak pilih dan KTP, melakukan transaksi minimal Rp174 ribu di 17 April 2019 pukul 10.00-15.00 WIB.

3. J.CO
Tunjukkan jari bertinta pada kasir J.CO dan Anda akan memperoleh J Coffee dengan harga spesial. Pengunjung cukup membayar Rp25ribu untuk pembelian minimal dua J Coffee apapun berukuran ‘due’.

4. Dunkin’ Donuts
Tak ada salahnya bersantai di Dunkin’ Donuts setelah menggunakan hak pilih. Pengunjung akan mendapatkan harga spesial Rp17ribu untuk satu minuman dan satu donat klasik sesuai selera.  Promo hanya berlaku pada 17 April 2019. Pilihan minuman bebas kecuali untuk Frozen dan Iced Coffee Latte.

5. Breadtalk
Breadtalk siap memberikan harga spesial untuk varian roti ‘flosss’ alias abon. Cukup dengan menunjukkan jari ungu di kasir, maka pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang Rp7.500 untuk roti Fire Flosss, C’s Flosss dan Rendang Flosss.

6. Wendy’s
Francaise makanan siap saji Wendy’s bakal memberikan harga spesial bermodal jari bertinta. Cukup tunjukkan jari bertinta di kasir dan paket Party Pack 5 sudah di tangan dengan harga Rp49.091 (belum termasuk pajak) dari harga Rp79.091.

7. Abuba Steak
Promo unik dilakukan restoran Abuba Steak. Bagi yang merasa memiliki nama Joko, Amin, Bowo dan Sandi, akan mendapat promo spesial di outlet. Apa promonya? Lebih baik setelah mencoblos pastikan sendiri ke Abuba Steak cabang manapun.

8. Gokana
Gokana bakal memberikan puding gratis buat pengunjungnya yang menggunakan hak pilih. Saat membeli menu utama, jangan lupa tunjukkan jari bertinta untuk mendapatkan satu Dolce Soft Pudding. Jika persediaan puding habis, maka akan diganti dengan es teh gratis.

9. Roppan
Cukup tunjukkan jari bertinta pada kasir Roppan, maka pengunjung akan mendapatkan harga Rp115ribu untuk dua lusin pastry atau box of t-pan (isi 8 roti) dengan varian apapun sesuai selera.

10. Gyu Jin Teppan
Restoran satu ini akan memberikan promo spesial beli satu gratis satu dengan hanya menunjukkan jari bertinta. Periode promo pun berlangasung cukup panjang yakni pada 16,17,18 April 2019.

11. Krispy Kreme
Untuk memeriahkan pesta demokrasi, Krispy Kreme memberikan promo beli enam donat campuran gratis enam donat klasik. Cukup tunjukkan jari bertinta di semua outlet Krispy Kreme kecuali outlet bandara.

12. Sour Sally
Sour Sally akan memberikan Sally Smoothies gratis tiap pembelian dua regular cup Black Sakura plus menunjukkan jari bertinta. Hanya berlaku pada 17 April 2019.

13. Lotteria
Tunjukkan jari bertinta dan dapatkan Chicken Special Combo dan Crispy Chicken Sambal dengan diskon 46 persen atau hanya Rp27.273. Promo hanya berlaku pada 17 April 2019.

14. Maxx Coffee
Kedai kopi satu ini memberikan promo harga spesial Rp17ribu untuk caffee latte atau cappuchino. Promo berlaku pada 13-17 April 2019.

15. Papa Rich
Gunakan hak pilih dan dapatkan teh tarik dengan harga Rp7ribu. Promo berlaku untuk dine in atau takeaway. Cukup tunjukkan jari bertinta dan teh tarik panas atau dingin siap dinikmati.(els/chs)

16. Starbucks
Jangan golput, pakai hak pilih Anda dan tunjukkan kelingking ungu untuk mendapatkan promo minuman tertentu di Starbucks seharga Rp25 ribu saja.

17. Shirokuma
Bagi penggemar kafe lucu dan menggemaskan Shirokuma, Pemilu bisa memberikan keuntungan tersendiri. Di tanggal 17 April 2019 ini, dengan menunjukkan bukti memilih, Anda bisa menikmati shirokoffee atau bolognaise spaghetti dengan harga Rp17 ribu saja.

18. Hop Hop
Sebagai promo Pemilu 2019, Hop Hop memberikan potongan harga 50 persen untuk semua varian minuman. Promo ini berlaku pukul 14.00-17.00 WIB dan follow instagram Hop Hop.

19. Kafe Betawi
Setelah usai nyoblos jangan lupa mampir ke kafe Betawi. Di sini Anda hanya harus menunjukkan kelingking ungu dan melakukan transaksi minimal Rp200 ribu. Dengan syarat ini ini Anda akan mendapatkan asinan sayur, es teler, atau pisang cokelat gratis.

20. Liberica
Di Liberica Anda bisa mendapatkan promo Pemilu sebanyak 17 persen (khusus makanan). Caranya hanya perlu menunjukkan jari yang sudah bercap ungu.

21. Excelso
Di Excelso saat hari Pemilu, Anda bisa mendapatkan promo spesial minum kopi. Promo kopi di Excelso dengan varian tertentu dan untuk pembelian kedua bisa didapatkan dengan harga Rp17 ribu saja.

22. Pepper Lunch
Di Pepper Lunch Anda bisa mendapatkan sup krim jagung gratis dengan menunjukkan jari bercap pemilu.

23. Carl’s Jr
Pada 15-17 April, Carl’s Jr memberikan promo spesial untuk Anda yang lahir di tahun 1955, 1977, 1982, 1987, 1992, 1997, 1999, 2004, 2009, 2014, 2019.

24. Nanny’s Pavillon
Nanny’s Pavillon juga memberikan promo spesial saat Pemilu. Dengan menunjukkan jari ungu, Anda akan mendapatkan kopi gratis untuk pembelian makanan apapun.

25. Hong Tang
Di tanggal 17 April 2019, Hong Tang memberikan harga khusus untuk semua varian minuman seharga Rp35 ribu.

26. Batavia Cafe
Setelah memilih wakil di Pemilu, Anda bisa mendapatkan es kopi atau es kopi susu hanya dengan Rp10 ribu hanya di tanggal 17 April 2019.

27. Tom Sushi
Tom Sushi memberikan penawaran spesial untuk Anda yang sudah mencoblos. Dengan menunjukkan jari ungu Anda, seiring mochi cokelat akan Anda dapatkan dengan gratis.

28. The Duck King
Dengan menunjukkan jari ungu, The Duck King akan memberikan cashback voucher 100 persen.

29. Richeese Factory
Di Richeese factory Anda akan mendapatkan promo 10 persen saat Pemilu.

30. King Mango
Diskon Pemilu kali ini, King mango memberikan promo diskon 20 persen. Sedangkan King Mango splash dihargai Rp40 ribu.

3 Comments on “Restoran Ini Beri Diskon hingga 50% Usai Pencoblosan”

  1. Reading this short article was vital for me as it gave useful understandings and thorough info on the subject. The author did an impressive work in providing the info clearly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and interesting blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *