Pilihan Wisata ke Luar Negeri dengan Tenang dan Nyaman

Traveller mengunjungi Flooting Market di Thailand. (dok:istimewa)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Jenis pekerjaan yang kian beragam, bahkan tidak mengenal ruang dan waktu lagi, membuat para traveler punya jadwal dan kesibukan berbeda.

Karena itulah, Ascenta Tour menyediakan opsi wisata baru bagi traveler di Indonesia, yakni #SemuaBisaJalan ke destinasi-destinasi di luar negeri setiap hari, meski hanya minimal dua orang traveler saja sejak pandemi Covid-19 mereda.

“Ascenta Tour ingin memudahkan dan mewujudkan rencana liburan setiap traveler. Di sisi lain, kami juga ingin mengatasi masalah traveler yang terbatas dalam banyak hal, seperti waktu, budget, dan teman jalan. Opsi ini membuat mereka bisa menyesuaikan perjalanan dengan kebutuhan masing- masing,” kata Founder Ascenta Tour Garry Hartanto, dalam siara pers yang diterima AKSIKATA.COM.

Traveler pun dapat memanfaatkan opsi wisata minimal dua orang ini untuk beberapa rute luar negeri, yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand. Traveler bisa langsung menentukan tujuan di antara ketiga negara itu dan memilih tanggal keberangkatan. Traveller dapat melakukan perjalanan ke destinasi tujuan dengan tenang dan nyaman.

Tak sampai di situ saja, traveler akan dibantu travel consultant untuk memilih hotel yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya. Travel consultant juga menawarkan beragam pilihan tempat wisata yang dapat dipilih dan ditentukan langsung oleh traveler.

Selama berada di negara tujuan, traveler juga akan didampingi pemandu wisata (tour guide) lokal yang berpengalaman. Tour guide akan mengajak traveler ke destinasi wisata pilihan, yang jadi ikon negara tujuan, dan menjelaskan sejarah, fakta, atau cerita menarik di balik destinasi tersebut.

“Jadi, traveler akan kembali dari perjalanan wisata dengan beragam pengetahuan dan pengalaman baru,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *